Rakyat Mulai Tak Percaya Jokowi, Gerindra Optimis Prabowo Menang

Politik  KAMIS, 26 JULI 2018 , 05:17:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Rakyat Mulai Tak Percaya Jokowi, Gerindra Optimis Prabowo Menang

Prabowo Subianto/Net

RMOLJateng. Partai Gerindra optimis koalisi yang sedang dibangun oleh Ketua Umum Prabowo Subianto akan mampu menang di Pilpres 2019 mendatang.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon bahkan optimis Prabowo mampu menang telak menghadapi petahana Joko Widodo. Apalagi jika Demokrat telah resmi bergabung dalam koalisi.

Semakin banyak dukungan, ya semakin bagus, semakin kuat frontnya nanti langsung dari masyarakat," ujar Fadli Zon di gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/7) seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL.

Optimisme wakil ketua DPR RI itu semakin tinggi karena dia menilai rakyat mulai tidak percaya dengan Jokowi. Sebab, banyak janji dari Jokowi yang yang tidak terpenuhi. Salah satunya, janji membuat Pertamina lebih hebat dari Petronas di Malaysia yang tidak terwujud.

"Pak Jokowi surveinya tidak terlalu besar dan banyak janji-janji yang tidak sampai. Janji-janji yang diucapkan catat dalam buku itu dibukukan janjinya ada 100 janji. Dan banyak lagi yang tidak sesuai, malah banyak yang ambruk,” tukasnya. [jie]



Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00