Gerindra: Pertemuan SBY-Prabowo Bahas Plus-Minus AHY Sebagai Cawapres

Politik  SELASA, 24 JULI 2018 , 20:32:00 WIB | LAPORAN: ADITYA ILYAS SAPUTRA

Gerindra: Pertemuan SBY-Prabowo Bahas Plus-Minus AHY Sebagai Cawapres

Foto/RMOL

RMOLJateng. Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan membahas elektabilitas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai cawapres.

Begitu disampaikan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat ditemui di gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/7), dikutip dari Kantor Berita RMOL.

Menurutnya dalam pembicaraan awal, permasalahan elektabilitas AHY sudah dibicarakan. Pertemuan malam nanti, merupakan lanjutan dari proposal awal pencalonan Prabowo dengan AHY.

Namun demikian Muzani belum bisa memastikan bahwa pertemuan malam ini akan menghasilkan sebuah kesepakatan koalisi atau tidak.

"Kami akan menunggu pembicaraan nanti malam, seberapa dalam pembicaraannya dan seberapa serius kawan-kawan Demokrat untuk mengusung Pak AHY dan seterusnya," ujar Muzani.

Rencananya pertemuan kedua ketua partai ini berlangsung di kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada pukul 19.30 WIB. Sebelumnya masing-masing utusan perwakilan partai sudah bertemu untuk membicarakan arah koalisi dan nama cawapres yang akan diusung. [dit]

Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00