Gerindra Ngarep Demokrat Mau Berkoalisi

Politik  SELASA, 24 JULI 2018 , 20:18:00 WIB | LAPORAN: ADITYA ILYAS SAPUTRA

Gerindra Ngarep Demokrat Mau Berkoalisi

Ahmad Riza Patria/RMOL

RMOLJateng. Partai Gerindra tampak tidak malu-malu lagi dalam mengutarakan keinginannya untuk berkoalisi dengan Partai Demokrat.

Setidaknya demikian yang diutarakan oleh Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria saat ditanya terkait pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo malam ini.

"Kami tentu berharap selain bisa berkoalisi dengan PKS dan PAN, juga berharap bisa berkoalisi dengan Partai Demokrat. Kehadiran Partai Demokrat dalam koalisi kami akan sangat memberi arti yang besar dan penting," ujar Riza di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/7), dikutip dari Kantor Berita RMOL.

Wakil ketua Komisi II DPR itu juga membenarkan bahwa pertemuan SBY-Prabowo nanti selain membahas soal koalisi juga membicarakan calon wakil presiden yang akan disandingkan bersama Prabowo pada Pilpres 2019.

"Nanti malam tentu akan dibahas nama-nama calon wakil presiden dan kami akan sangat menghormati serta menghargai apa yang jadi pendapat dan masukan dari Pak SBY," pungkas Riza. [dit]

Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00