Gerindra: Jokowi Akan Dihukum Di 2019

Politik  SENIN, 02 JULI 2018 , 16:30:00 WIB | LAPORAN: ADITYA ILYAS SAPUTRA

Gerindra: Jokowi Akan Dihukum Di 2019

M. Nizar Zahro/Net

RMOLJateng. Sebelum menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) pada Minggu kemarin (1/7), pemerintah tahun ini telah menaikkan tarif dasar listrik (TDL), dan di banyak daerah elpiji 3 kilogram susah didapatkan.

Kenaikan harga BBM menyempurnakan kebohongan pemerintah yang berjanji tidak akan menaikkan harga BBM, elpiji 3 kg dan TDL pada tahun ini.

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra M. Nizar Zahro mengatakan atas kebijakan pemerintah yang tidak populer tersebut, masyarakat bawah dipastikan yang menjadi korban utama.

"Kalau BBM naik, ada mata rantai, harga bahan pokok akan naik. Ekonomi masyarakat yang lemah akan terombang-ambing," ujar Nizar kepada redaksi, Senin (2/6) , dikutip dari Kantor Berita RMOL.

Selain berbohong soal harga BBM dan TDL, pemerintah juga tidak kunjung memenuhi janji membuka 10 juta lapangan kerja. Yang ada membuka lapangan kerja kepada pekerja asing.

"Jadi semua bohong. Rakyat akan menghukum (Jokowi) pada 2019 nanti," pungkas Nizar, ketua umum Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) itu. [dit]

Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00