Jelang Idul Fitri, Smartfren Optimalkan Jaringan Dan Siapkan Tim Tanggap Darurat

Nusantara  RABU, 06 JUNI 2018 , 20:09:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

Jelang Idul Fitri, Smartfren Optimalkan Jaringan Dan Siapkan Tim Tanggap Darurat

Foto/RMOL Jateng

RMOLJateng. Berniat memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018, PT. Smartfren Telecom, melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal dan juga bandara.

Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan, mengatakan langkah ini dilakukan agar para pelanggan dapat menikmati layanan Smartfren sepanjang perjalanan mereka mudik dan juga di kampung halamannya.

Selain itu, kami juga menyiapkan tim tanggap darurat dan lakukan langkah optimasi jaringan,”kata dia, saat menggelar buka bersama di Harris Hotel, Semarang, Rabu (6/6).

Lebih jauh, guna mendukung kenyamanan pelanggan,Gunawan mengaku telah mempersiapkan tim tanggap darurat selama 14 hari. Dia mengatakan tim ini dipersiapkan jika terjadi gangguan sinyal baik di sepanjang jalur mudik maupun pusat keramaian.

Yakni, 7 hari sebelum dan 7 hari sesudah hari raya. Selain itu, Smartfren juga terus melakukan pemantauan melalui Network Operation Centre yang berada di Jakarta dan Surabaya,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Gunawan menerangkan pihaknya ingin berbagi kebaikan dengan memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam.

Dari sebelumnya Rp 149.000,- menjadi Rp. 60.000,- selama satu bulan penuh FUP 1GB/ hari dengan kecepatan koneksi maksimal,” tutur dia.

Gunawan menambahkan, untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan, Smartfren membuat paket internet yang dinamakan super 4G unlimited.

Jadi, mulai dari 50 ribu, dan 100 ribu juga kami berikan potongan harga untuk paket unlimited yang sebelumnya kami luncurkan, sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan  kebutuhan komunikasinya masing masing,” pungkasnya. [jie]

Komentar Pembaca
Anies Baswedan Positif Covid-19

Anies Baswedan Positif Covid-19

SELASA, 01 DESEMBER 2020 , 11:51:49

Copot Baliho Habib Rizieq Tak Berizin oleh Satpol PP Kota Semarang
PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

KAMIS, 19 NOVEMBER 2020 , 10:58:48

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

Arus Lalin Di Tol Kalikangkung Semarang

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 18:16:00

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

Tradisi Maulid Nabi Di Kaliwungu Kendal

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 19:39:00

Penangkapan Tersangka Pengedar Uang Palsu Di Semarang