Hotel Neo Candi Ajak Puluhan Anak Yatim Berbuka Puasa

Peristiwa  JUM'AT, 18 MEI 2018 , 13:38:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

Hotel Neo Candi Ajak Puluhan Anak Yatim Berbuka Puasa

Foto : RMOL Jateng

RMOLJateng. Di Bulan Ramadhan ini, banyak pihak ingin menularkan kasih sayang kepada sesama. Seperti yang dilakukan oleh Hotel Neo Candi, Semarang.

Sales Executive Hotel Neo Candi, Vincentia Litha mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan berbuka pada hari pertama puasa. Kegiatan itu dilakukan bersama dengan sedikitnya 80 anak yatim di Kota Semarang.

Acara ini sudah memasuki tahun keempat. Kami bekerjasama dengan beberapa pihak, salah satunya, Ikatan Zakat Indonesia,” kata Vincentia, Jumat (18/5).

Vincentia menerangkan, rangkaian acara dilakukan mulai sejak Ashar hingga berbuka bersama dengan 80 anak yatim. Selain itu, Hotel Manager Neo Candi, Ibnoe Ichwan Chambali, juga berkenan memberikan sambutan dan bercengkerama dengan anak yatim.

Selain itu, ada juga pertunjukkan dongeng, dan beberapa pertunjukkan rebana oleh anak yatim, sebelum berbuka bersama dan pemberian santunan,” imbuh dia.

Vincentia mengatakan pihaknya sangat senang dapat kesempatan untuk berbagi kepada sesama. Dia berharap, kegiatan tersebut bisa memberikan pengalaman anak-anak yatim untuk bisa mengenal dunia hotel dan bisa merasakan langsung. [hen]

Komentar Pembaca
Foto: Taman Kota

Foto: Taman Kota

RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 14:52:00

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

Wisuda Drive Thru di UPGRIS Semarang

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 12:14:00

Alat Berat Eksplorasi Alam

Alat Berat Eksplorasi Alam

SABTU, 26 SEPTEMBER 2020 , 15:09:00