Imbas Pembongkaran, Pengelola Karaoke Minta Bangunan Karaoke Serupa Dibongkar Juga

Imbas pembongkaran 18 tempat karaoke tak berizindi kawasan Johar Baru membuat sejumlah pengelola tempat karaoke yang lapaknya di ratakan oleh Satpol PP merasa iri dan tidak adil.


Infeksi virus corona di Malaysia dipandang semakin mengkhawatirkan. Bahkan dalam kurun waktu kurang dari sepekan, tiga menteri kabinet Perdana Menteri Muhyiddin Yassin dinyatakan positif Covid-19.

Menteri Dalam Negeri Hamzah Zainudin diumumkan telah positif terinfeksi virus corona pada Selasa (12/1), dikutip dari Kantor Berita RMOL.

Ia menjadi menteri ketiga yang terpapar Covid-19 dalam empat hari terakhir.

Dimuat CNA, Hamzah akan dikarantina dan dipantau oleh Kementerian Kesehatan, serta terus menjalankan tugasnya.

Kementerian Dalam Negeri mengatakan, semua kontak dekat Hamzah antara 8 hingga 11 Januari diminta untuk melapor ke pusat pengujian setempat untuk tes Covid-19.

Pada akhir pekan, Minggu (10/1), Menteri Perempuan, Keluarga, dan Pengembangan Masyarakat Rina Mohd Harun juga telah didiagnosis penyakit yang sama.

Sehari sebelumnya, Sabtu (9/1), Menteri Ekonomi Mustapa Mohamed dinyatakan positif Covid-19.

Sementara itu, saat ini Malaysia sendiri telah memberlakukan keadaan darurat nasional untuk melawan Covid-19. Perdana Menteri Muhyiddin Yassin juga sudah mengumumkan penerapan Perintah Kontrol Gerakan (MCO) di sejumlah wilayah.

Sejauh ini, Malaysia sudah mengonfirmasi lebih dari 138 ribu kasus Covid-19 dengan 555 kematian.