PDIP Klaim PKS Dan Golkar Merapat Usung Arif-Yuli Di Pilkada 2020 Blora

Politik  SELASA, 25 FEBRUARI 2020 , 17:36:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

PDIP Klaim PKS Dan Golkar Merapat Usung Arif-Yuli Di Pilkada 2020 Blora
RMOLJateng. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Blora mengklaim sudah ada 2 Partai lain  yang merapat untuk mendukung pasangan Arif Rohman- Tri Yuli Setyowati di Pilkada 2020. Pasangan ini sebelumnya telah diusung koalisi PDIP dan PKB.

Ketua DPC PDIP Blora, Dasum mengatakan, kedua partai yang resmi telah bergabung yakni Golkar dan PKS. Keduanya dikatakan telah mengurus rekomendasi ke DPP masing-masing.

"Untuk sementara ini yang sudah masuk, PKS dan Golkar, PKB dan kita sendiri PDIP. Itu yang sudah resmi dan mengurus surat rekomendasi ke DPP masing-masing. Dari Perindo, Hanura, Gerindra masih proses," kata Dasum saat ditemui di gedung DPRD, Selasa (25/2).

Setelah resmi mengusung Arif Rohman - Tri Yuli Setyowati, Dasum mengaku mesin partai sudah langsung bergerak. Koalisi yang ada akan bekerja semaksimal mungkin untuk bisa meriah kemenangan.

"Untuk kita (PDIP), mesin politik sudah kita gerakkan. Kita sudah lakukan konsolidasi dan komunikasi ke bawah. Kita akan bekerja semaksimal mungkin agar bisa menang," jelasnya.

Terpisah, ketua DPD Golkar Blora, Siswanto mengaku jika partainya sudah resmi bergabung bersama PDIP dan PKB mengusung Arif Rohman- Tri Yuli Setyowati di Pilkada 2020.

"Kalau kita (Golkar) kan sudah bergabung mas. Untuk rekomendasi ini masih kita proses ke DPP," ujar Siswanto. [jie]

Komentar Pembaca