Bupati Blora Doakan Wakilnya Sukses Di Pilkada 2020

Politik  MINGGU, 23 FEBRUARI 2020 , 12:22:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Bupati Blora Doakan Wakilnya Sukses Di Pilkada 2020
RMOLJateng. Bupati Blora, Djoko Nugroho mengucapkan selamat atas pencalonan Arif Rohman dan Tri Yuli Setyowati sebagai Bupati dan wakil Bupati Blora di Pilkada 2020. Bupati berharap Wakilnya itu sukses dalam Pilkada mendatang.

"Ya gak masalah, Baguslah, saya ucapkan selamat sama Pak Arif. Sukses," kata Bupati saat ditemui usai peresmian Unit Pelayanan Pusat Kesejahteraan Sosial Anak Integratif  di Kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kabupaten Blora, Minggu (23/2).

Terkait sikap Partai Nasdem apakah akan bergabung dalam Koalisi untuk mendukung Arif Rohman, Bupati dua periode itu mengaku masih belum tahu.

"Saya belum tahu, tapi suksesnya Pak Arif dan Bu Etik itu suksesnya kita semua. Tadi sudah saya sampaikan kan, Suksesnya satu kelompok itu bukan sukses kelmoi itu sendiri, tapi kita semua. Sudah ya," ucap ketua penasehat Partai Nasdem itu sambil berlalu.

Sebelumnya, Arif Rohman yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Blora, resmi diusung PDIP dan PKB bersama anggota DPRD Blora, Tri Yuli Setyowati dalam Pilkada 2020. [jie]



Komentar Pembaca
Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

SELASA, 10 MARET 2020 , 08:51:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00

Walikota Semarang Hendrar Prihadi Terima Kunjungan DPRD DKI Jakarta