Perpani Jateng Cek Venue Panahan Di Blora

Olahraga  SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:07:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Perpani Jateng Cek Venue Panahan Di Blora

RMOL Jateng

RMOLJateng. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora terus membenahi venue olahraga, untuk persiapan jika nanti Pati Raya jadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah ke XVI tahun 2022.

Salah satunya persiapan venue cabang olahraga panahan. Wakil Ketua Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) Jawa Tengah Wahono mengecek langsung lokasi kejuaraan bergengsi tingkat propinsi ini.

Ia di dampingi ketua umum KONI Blora Hery Sutiyono, Senin (17/2), mengecek lokasi eks lapangan sepak bola PPSD Migas Cepu.

Selain Ketua umum KONI Blora, hadir juga ketua harian Perpani Blora Sukiman, sekretaris KONI Toat, wakil ketua KONI Sujoko, Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Sumarno dan sejumlah media.

Dalam kesempatan ini, Wahono selaku Wakil ketua Perpani Jawa Tengah, mengatakan lapangan ini cukup memadahi, namun masih perlu pembenahan.

"Untuk ukuran luas bagus, tertutup semua, namun masih perlu pembenahan, lapangan perlu diratakan, pagarnya juga dirapikan," katanya.

Menurutnya, perlu dianggarkan mulai sekarang, agar nanti layak untuk porprov.

Sementara itu Ketua umum KONI Blora, Hery Sutiyono saat ikut mengukur luas lapangan itu mengungkapkan, lapangan PPSDM Migas ini lama tidak terpakai.

"Lama gak terpakai, jadi memang harus dibenahi, karena nanti jika jadi Pati Raya sebagai tuan rumah Porprov Jateng 2022, tidak memalukan," ucapnya.

Ia menambahkan, Pati Raya untuk jadi tuan rumah Porprov Jateng 2022, tinggal nunggu SK Gubernur saja, artinya ke lima bupati dan DPRD Kabupaten sudah siap untuk mendukung menjadi tuan rumah Porprov yang akan datang.

"Tinggal nunggu SK Gubernur saja," pungkasnya. [hen]

Komentar Pembaca
Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

SELASA, 10 MARET 2020 , 08:51:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00

Walikota Semarang Hendrar Prihadi Terima Kunjungan DPRD DKI Jakarta