Beli Pertamax Rp25 Ribu, Pembeli Dapat Coklat

Ekonomi  JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 14:48:00 WIB | LAPORAN: RENDRAS CAVA

Beli Pertamax Rp25 Ribu, Pembeli Dapat Coklat
RMOLJateng. Pembeli BBM di SPBU 44.513.05 jalan Pantura Jambearum Kecamatan Patebon Kendal senang mendapatkan hadiah coklat di hari valentine atau hari kasih sayang, Jumat (14/2).

Bagi-bagi hadiah coklat ini diberikan kepada pelanggan yang setia membeli bahan bakar jenis pertamax minimal Rp 25ribu. Tidak hanya mendapatkan coklat pelanggan juga berkesempatan mendapatkan souvenir lainnya melalui undian.

Pengendara sepeda motor ini tidak menyangka mendapatkan coklat, usai membeli bahan bakar jenis pertamax di SPBU Jambearum.

Pemberian coklat ini disambut senang pelanggan pertamax, pasalnya biasanya tidak pernah mendapat bingkisan.

Taufik, pengendara motor, mengatakan, merasa terkejut dan senang setelah membeli bahan bakar pertamax senilai Rp 25ribu dapat hadiah coklat dan tubler.

"Saya dari Semarang mau ke Batang terus beli pertamax di pom sini. Saya kaget dan senang, habis isi Rp 25ribu kok dapat coklat dan diajarin download aplikasi pertamina. Bilangnya nanti dapat hadiah gede lagi kalau mau ikut undian," katanya.

Tidak hanya pengendara sepeda motor saja, pemilik mobil yang membeli petramax juga mendapatkan bingkisan coklat.

Pembagian coklat ini dilakukan SPBU Jambearum untuk memperingati hari valentine atau hari kasih sayang.

Wahab, pemilik mobil, mengatakan, baru kali ini dapat bingkisan coklat padahal setiap beli pertamax tidak pernah dapat coklat.

"Kaget dan seneng karena dapat coklat, biasanya kalau isi pertamax tidak dapat bingkisan. Hari ini saya isi pertamax Rp200 ribu malah dikasih coklat. Saya harap program seperti ini terus berjalan dan ngga cuma saat valentine saja. Terima kasih Pertamina," katanya.

Sales Branch Manager Pertamina wilayah Kendal, Wahyu Purwatmo Budi Utomo mengatakan, pemberian coklat kali ini hanya dilakukan di SPBU Jambearum.

"Pemberian coklat ini hanya dilakukan di SPBU 44.513.05 Jambearum dan juga promosi program Pertamina berkah. Pelanggan yang membeli pertamax minimal Rp25 ribu selain mendapatkan coklat juga bisa mengikuti program berhadiah mobil," katanya.

Coklat ini sebagai bentuk terima kasih dari Pertamina kepada pelanggan yang menggunakan bahan bakar non subsidi. Pemberian coklat ini hanya dilakukan satu hari namun untuk program undian berhadiah mobil akan berlangsung hingga bulan November 2020 dengan aplikasi my pertamina

"Coklat dan souvenir lainnya kami bagi bagikan di hari valentine ini sebagai ungkapan kasih sayang dan terima kasih dari Pertamina kepada pelanggan setia pertamax," pungkasnya. [hen]



Komentar Pembaca
Pasar Semawis 2020 Di Semarang

Pasar Semawis 2020 Di Semarang

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 14:10:00

Suasana Alun-Alun Semarang

Suasana Alun-Alun Semarang

RABU, 22 JANUARI 2020 , 10:24:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00