Persaingan Posisi Kiper Persijap Kian Ketat

Olahraga  KAMIS, 13 FEBRUARI 2020 , 19:56:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD OLIEZ

Persaingan Posisi Kiper Persijap Kian Ketat

Dok

RMOLJateng. Persijap Jepara masih melakukan seleksi ketat terhadap dua calon kiper untuk mengarungi Liga 2 2020, Maret mendatang.

Pasalnya, Laskar Kalinyamat saat ini baru mengontrak satu penjaga mistar gawang yakni Harlan Suardi.

Ada tiga penjaga gawang lain yang mengikuti seleksi di Persijap Jepara. Meliputi Nur Ikhsan, Muhammad Listianto Ceputra dan Amirul Kurniawan. Namun, Amirul sudah tidak mengikuti latihan lagi pada Kamis (13/2) petang di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Pelatih Kiper Persijap Iman Suherman mengaku selektif terhadap kiper yang akan memperkuat klub kebanggan warga Bumi Kartini. Kemampuan kedua kiper yang mengikuti seleksi ini masih dipantau.

"Mereka yang masih bertahan latihan ini masih saya pantau, saya harus jeli, dan akan ada dua kiper dari Persijap Suratin yang akan mengikuti program latihan ini," katanya di sela latihan.

Menurutnya, mereka sama-sama bagusnya. Ada kekurangan dan kelebihan masing-masing untuk kemampuan kedua kiper. Sehingga, harus jeli dalam memilih pemain yang akan dikontrak.

"Yang pasti kiper muda asal Jepara harus ada yang dipoles atau magang agar lebih kompetitif dalam latihan," tukasnya. [hen]



Komentar Pembaca
Pasar Semawis 2020 Di Semarang

Pasar Semawis 2020 Di Semarang

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 14:10:00

Suasana Alun-Alun Semarang

Suasana Alun-Alun Semarang

RABU, 22 JANUARI 2020 , 10:24:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00