Kompresor Meledak Di Semarang, Satu Orang Tewas

Peristiwa  SENIN, 10 FEBRUARI 2020 , 19:24:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Kompresor Meledak Di Semarang, Satu Orang Tewas
RMOLJateng. Sebuah kompresor meledak di kios tambal ban di Jalan Artreri Yos Sudaraso, tepatnya sebelah exit tol Muktiharjo, Tambakrejo, Gayamsari, Senin (10/2/2020) sekira pukul 14.30. Satu orang tewas dalam insiden tersebut.
Korban diketahui bernama Muhamad Rizal (23) warga Sukorejo, Guntur, Kabupaten Demak. Ia tewas dalam perjalanan menuju RSI Sultan Agung Semarang.
Korban  diduga terkena ledakan kompresor saat melakukan aktifitas kerja di Kios tambal ban.
Dari keterangan Kapolsek Gayamsari Kompol Warijan menyebutkan korban diketahui  Dari keterangan para saksi mengatakan bahwa mereka sebelumnya mendengar suara ledakan cukup keras.

" Setelah saksi mengecek di kios, ternyata korban berada di tengah jalan dengan kondisi luka berat. Diduga akibat dari efek ledakan . Dari TKP terpental kurang lebih 5-7 meter.  Korban selanjutnya langsung dibawa ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak terselamatkan," ungkap Kompol Waridjan saat dikonfirmasi RMOLJateng.

Petugas Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang yang mendapat laporan langsung melakukan pengecekan dan memintai keterangan para saksi. Di TKP ditemukan Kompresor angin dalam kondisi pecah dan kios tambal milik korbam dalam keadaan porak poranda.

"Untuk memastikan penyebab tabung kompresor meledak masih menunggu hasil penyelidikan. Untuk dugaan sementara tidak ada alat pengontrol tekanan pada kompresor ," pungkasnya.[dit]

 

Komentar Pembaca
Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

SELASA, 10 MARET 2020 , 08:51:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00

Walikota Semarang Hendrar Prihadi Terima Kunjungan DPRD DKI Jakarta