Rudi Temui Achamad Purnomo Jelang Fit And Proper Test

Politik  SENIN, 10 FEBRUARI 2020 , 13:02:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Rudi Temui Achamad Purnomo Jelang <i>Fit And Proper Test</i>
RMOLJateng, Jelang keberangkatan ke Jakarta untuk mengikuti tes uji kelayakan di DPP PDI, Ketua DPC PDIP FX Hadi Rudyatmo datangi kediaman Achamd Purnomo, calon Wali Kota Solo yang diusung DPC PDIP di jalan Bhayangkara Solo. 

Bersama ajudannya Rudi terlihat memberikan semangat dan dukungan kepada Achmad Purnomo agar lancar dalam menjalankan fit and proper test. Keduanya melakukan pertemuan secara tertutup.

"Memang pak Rudi kesini, memberikan semangat untuk mnjalani menjelang tes kelayakan dan kepatutan di DPP PDIP," papar Achamd Purnomo sebelum berangkat, Senin (10/2).

Dalam kesempatan tersebut Rudi  juga sampaikan pesan kepada dirinya agar  menghadapi segala prosesnya dengan sabar dan pasrah.

"Semua sudah (dijalankan) sesuai dengan aturan partai, jadi menuggu saja hasilnya nanti," imbuh Achmad Purnomo. 

Ditambahkan juga, undangan  tes kelayakan DPP PDIP diterima Purnomo dan juga calon wakilnya Teguh hati Sabtu (8/2/2020) malam melalui aplikasi pesan Whatsapp. Mesk sedikit khawatir namun Achmad Purnomo tidak memiliki persiapan khusus. Karena dirinya pernah mengalami sebelumnya.

"Pasti sebagai manusia rasa khawatir dan deg-degan, lumrah sudah biasa. Tidak ada persiapan, dulu juga pernah dipanggil, Bismillah berdoa saja dan tidak ada persiapan khusus," pungkasnya.  [jie]



Komentar Pembaca
Pasar Semawis 2020 Di Semarang

Pasar Semawis 2020 Di Semarang

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 14:10:00

Suasana Alun-Alun Semarang

Suasana Alun-Alun Semarang

RABU, 22 JANUARI 2020 , 10:24:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00