Terlindas Truk, Pengendara Motor Di Magelang Tewas Mengenaskan

Peristiwa  SELASA, 21 JANUARI 2020 , 16:18:00 WIB | LAPORAN: HUDI SOSA

Terlindas Truk, Pengendara Motor Di Magelang Tewas Mengenaskan
RMOLJateng. Tatang (47) seorang pengedara bermotor tewas di tempat usai terlindas truk di Jalan Beringin VI, Magelang Selatan, Kota Magelang, Selasa (21/1) siang.

Korban meregang nyawa karena mengalami pecah kepala dan bahu sebelah kanan patah.

Korban yang kemudian diketahui asal Tasikmalaya, Jawa Barat itu, sebelum terlindas truk diduga tergelincir akibat pasir yang berceceran di jalan.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Magelang Kota, Ipda Pungky mewakili Kasatlantas Polres Magelang Kota AKP Sumpening membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

Pungky menjelaskan, kecelakaan bermula ketika korban melaju dengan kendaraannya dari arah Utara menuju ke Selatan. Disaat bersamaan, ada sebuah truk yang berjalan berdampingan.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di depan Rumah Makan Joglo Krajan, motor korban jenis Yamaha Mio merah AB 2238 GQ terpeleset dan korban pun terjatuh. Namun nahas, korban langsung terlindas ban belakang truk yang berada di sisi kanannya.

"Korban langsung meninggal ditempat dengan kondisi kepala pecah dan bahu sebelah kanan patah,” ungkap Pungky.

Setelah terjadi kecelakaan, polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Tidar Kota Magelang. Sedang sopir truk, Parwoto, (67) beserta barang bukti berupa kendaraannya diamankan polisi. [jie]






Komentar Pembaca
Pasar Semawis 2020 Di Semarang

Pasar Semawis 2020 Di Semarang

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 14:10:00

Suasana Alun-Alun Semarang

Suasana Alun-Alun Semarang

RABU, 22 JANUARI 2020 , 10:24:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00