9 Hari Tenggelam, Mayat Warga Grogol Ditemukan Di Bengawan Solo Ngawi

Peristiwa  MINGGU, 12 JANUARI 2020 , 10:35:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

9 Hari Tenggelam, Mayat Warga Grogol Ditemukan Di Bengawan Solo Ngawi
RMOLJateng. Setelah 9 hari sejak diketahui tenggelam di Kali Samin Sukoharjo, jenasah Sri Sumarti (49) warga desa Kadokan, kecamatan Grogol, Sukoharjo, akhirnya ditemukan di sungai Bengawan Solo wilayah kabupaten Ngawi.

"Ditemukannya korban berawal pada Sabtu sore warga melaporkan ada sesosok mayat tengah melintas di aliran Sungai Bengawan Solo di Desa Ngancar, Kecamatan Pitu, Ngawi. Warga yang melihat langsung menghubungi petugas setempat," kata Muklis Wakil Komandan SAR Sukoharjo, Minggu (12/1).

Setelah berhasil dievakuasi SAR Ngawi, tim langsung mengkroscek ciri-ciri korban dengan survivor yang menjadi target pencarian sejak sembilan hari lalu.

"Korban diangkat ke daratan sekitar jam 22.00 WIB. Setelah dipastikan korban mempunyai ciri-ciri yang sama. Malam itu juga sekira jam 00.00 semalam SAR Sukoharjo membentuk tim penjemputan jenazah langsung menuju Ngawi," ucapnya.

Korban sempat disemayamkan sejenak di rumah duka, dan pukul 07.00 wib dimakamkan di TPU setempat.

Diketahui penemuan korban berjarak 90 kilometer dari lokasi korban hilang. Sebelumnya sudah dilakukan upaya pencarian sejak tanggal 2 Januari, oleh Basarnas Surakarta bersama dengan Tim SAR gabungan se-Solo Raya. [jie]








Komentar Pembaca
Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

SELASA, 10 MARET 2020 , 08:51:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00

Walikota Semarang Hendrar Prihadi Terima Kunjungan DPRD DKI Jakarta