Number One Grup Gelar Bakti Sosial

Daerah  SABTU, 04 JANUARI 2020 , 14:55:00 WIB | LAPORAN: DHANI SETIAWAN

<i>Number One Grup</i> Gelar Bakti Sosial
RMOLJateng. Sejumlah pengusaha tergabung dalam Number One Grup menyerahkan bantuan perlengkapan kematian, berupa keranda pada warga lingkungan Gamasan, Kelurahan Bandungan, Kabupaten Semarang, Sabtu  (4/1/2020). 

"Kegiatan sosial ini sebenarnya kegiatan rutin yang dilakukan oleh Number One Grup, kami serahkan agar dapat digunakan sebaiknya untuk kegiatan sosial warga," ujar perwakilan Number One Grup, Pujiono.

Selain itu juga dibagikan 200 paket sembako pada warga kurang mampu di sekitar Bandungan.

"Mungkin paket sembako ini tidak seberapa, namun bagi kami ini bagian dari rasa syukur kami atas kelancaran berusaha selama tahun 2019," kata Pujiono.

Sasaran pemberian bantuan, lanjutnya, selalu berbeda. Mulai dari lingkungan Ngunut, Gamasan, Duren, Mejing hingga ke Jimbaran.

"Kami berharap kehadiran Number One Grup mampu memberi manfaat, tak hanya untuk karyawan tapi juga masyarakat," kata Pujiono.

Selain pemberian sembako, karyawan juga dikerahkan untuk pembersihan makam serta jalan dan selokan.

Seperti diketahui, Number One Grup ini bergerak dalam berbagai kegiatan wisata di sekitaran Kabupaten Semarang. Usaha yang dijalankan diantaranya, hotel, karaoke, restoran, biro wisata dan rest area.

Badai Zulkarnain, perwakilan warga menyatakan terima kasih atas bantuan dari Number One Grup.

"Atas nama warga kami bersyukur karena telah dibantu perlengkapan kematian yang rencananya untuk membantu mengangkat warga yang meninggal. Serta bantuan sembako ini bagi warga kami," ungkapnya. [jie]






Komentar Pembaca
Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

SELASA, 10 MARET 2020 , 08:51:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00

Walikota Semarang Hendrar Prihadi Terima Kunjungan DPRD DKI Jakarta