Sisir Cafe Dan Karaoke, Polisi Sita Ratusan Miras Di Malam Tahun Baru

Hukrim  RABU, 01 JANUARI 2020 , 09:49:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Sisir Cafe Dan Karaoke, Polisi Sita Ratusan Miras Di Malam Tahun Baru
RMOLJateng. Memasuki pergantian tahun baru 2020, Satuan Reserse Narkoba Polres Blora menggelar razia narkoba di sejumlah tempat hiburan malam, Rabu (1/1/2020) dinihari.

Razia dipimpin langsung Kasat Narkoba, AKP Suparlan bersama belasan anggotanya dan Propam.

AKP Suparlan mengatakan, kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi pergantian tahun baru untuk mengantisipasi aksi kriminalitas, peredaran miras dan narkoba. Café Karoke yang dirazia diantaranya Surya, Rose, 99, 123 dan Nirawana.

"Kita menggelar razia di beberapa tempat hiburan malam Café dan karaoke di wilayah sepanjang Jalan raya Blora-Ngawen atau tepatnya di Pos Ngancar Blora. Kami tidak menemukan satu orang pun yang menggunakan narkoba. Hingga pelaksanaan razia selesai dengan aman," ungkap AKP Suparlan.

Para pengunjung diperiksa barang bawaan, kelengkapan identitas diri, pemeriksaan isi dompet dan tas serta badan dari dugaan penggunaan narkoba dan benda terlarang lainnya.

Dari hasil razia tidak ditemukan pengunjung karaoke yang terindikasi menggunakan narkoba.

Meski tidak ditemukan adanya tindak pidana narkotika, Sat Res Narkoba berhasil mengamanakan 127 botol miras berbagai jenis dari hasil razia café dan karaoke tersebut.

"Narkoba tidak kami temukan, tapi kami amankan ratusan botol miras berbagai jenis," terangnya.

"Hasil barang bukti miras kami amankan dan pengelola Café karaoke tersebut kita berikan pembinaan. Harapannya agar Blora yang dikenal sebagai kota santun ini menjadi barometer dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya. [jie]

Komentar Pembaca
Pasar Semawis 2020 Di Semarang

Pasar Semawis 2020 Di Semarang

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 14:10:00

Suasana Alun-Alun Semarang

Suasana Alun-Alun Semarang

RABU, 22 JANUARI 2020 , 10:24:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00