Dua Bus AKAP Terbakar Di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang

Peristiwa  SABTU, 28 DESEMBER 2019 , 23:21:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Dua Bus AKAP Terbakar Di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang
RMOLJateng. Kebakaran menimpa dua bus dan mengakibakan satu mobil Innova rusak ringan di gate tol Kalikangkung Semarang, Rabu (28/12/2019) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hingga saat ini peristiwa kebakaran masih dalam penanganan tim gabungan dari Polda Jateng maupun Jasa Marga.

Direktur Utama Jasa Marga wilayah kota Semarang Arie Irianto saat dikonfirmasi RMOLJateng mengatakan, dalam peristiwa kebakaran ini melibatkan dua bus  yang hendak ke Jakarta dan satu mobil Innova putih yang hendak masuk ke kota Semarang.

"Untuk kronologi detail nanti akan disampaikan oleh pihak Polda Jateng. Sementara untuk fasilitas tol sendiri tidak ada kerusakan berarti," ungkap Arie di lokasi kejadian.

Arie juga menambahkan, peristiwa kebakaran tersebut tidak menghambat pengguna tol yang memasuki maupun keluar gate Kalikangkung.

"Kurang lebih satu jam api bisa dipadamkan. Kondisi jalan tol dalam keadaan aman terkendali. Dua Bus terbakar, sedang mobil Inova mengalami kerusakan ringan," pungkasnya. [jie]





Komentar Pembaca
Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

SELASA, 10 MARET 2020 , 08:51:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00

Walikota Semarang Hendrar Prihadi Terima Kunjungan DPRD DKI Jakarta