Libur Nataru, KyuKyu Siapkan Kado Spesial Bagi Pelanggan

Lifestyle  SELASA, 24 DESEMBER 2019 , 20:25:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Libur Nataru, KyuKyu Siapkan Kado Spesial Bagi Pelanggan
RMOLJateng. Liburan akhir tahun menjadi momen yang paling dinanti oleh semua kalangan masyarakat, ditambah lagi tahun ini bertepatan dengan liburan sekolah buah hati tercinta.

Berbagai agenda dan acara liburan pasti sudah direncanakan oleh semua keluarga.

Hal ini tentu juga menjadi kesempatan bagi pebisnis untuk memanjakan pelanggan setia dengan memberikan berbagai macam bentuk apresiasi. Seperti diskon, hadiah maupun doorprize.

Untuk itu, menyambut momen bahagia tersebut, KyuKyu juga memberikan apresiasi kepada pelanggan setia maupun kepada pelanggan baru yang kebetulan sedang berlibur di kota Semarang.

"Syarat yang diberikan juga sangat mudah, hanya dengan membeli paket promo tertentu, pelanggan mendapatkan kempatan memilih undian doorprize yang disediakan," ujar Yosaphat Bita Logam, Outlet Manager Kyukyu KTV, Selasa (24/12/2019) malam.

Sebagai bantuk apresiasi kepada pelanggan, lanjut Logam, pihaknya menyediakan berbagai hadiah menarik dan bervariasi, seperti voucher hotel berbintang di Semarang, voucher makanan dan minuman, botol wine dan masih banyak lagi.
 
"KyuKyu selalu konsisten memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan melihat peluang, moment dan keinginan pelanggan,  sehingga KyuKyu selalu dapat mengambil hati pelanggan setianya," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Logam juga menyampaikan Selamat Natal bagi yang merayakan.

"Kami juga mengucapkan selamat hari Natal bagi saudara yang merayakannya dan selamat menyambut tahun baru 2020 bagi kita semua. Mari kita sambut tahun baru dengan penuh rasa optimis," pungkas Logam. [jie]

Komentar Pembaca
Pasar Semawis 2020 Di Semarang

Pasar Semawis 2020 Di Semarang

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 14:10:00

Suasana Alun-Alun Semarang

Suasana Alun-Alun Semarang

RABU, 22 JANUARI 2020 , 10:24:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00