Gerindra-PAN "Walk Out" Dari Paripurna Pengesahan APBD Tangsel

Daerah  MINGGU, 01 DESEMBER 2019 , 21:43:00 WIB | LAPORAN: JAYANTO ARUS ADI

Gerindra-PAN
RMOLJateng. Fraksi Gerindra-PAN DPRD Kota Tangerang Selatan walk out” dari sidang paripurna pengesahan RAPBD 2020 menjadi APBD.

Ketua Fraksi Gerindra-PAN DPRD Kota Tangerang Selatan Ahmad Syawqi mengatakan sikap tersebut diambil menyusul keputusan untuk tetap memberi penyertaan modal terhadap PT PITS sebagai salah satu BUMD milik pemerintah daerah ini.

Menurut dia, penyertaan modal terhadap PT PITS bukan suatu hal yang mendesak mengingat perusahaan tersebut belum menyerahkan rencana kerjanya untuk tahun 2020.

BUMD yang sudah memperoleh penyertaan modal namun belum memberikan kontribusi terhadap penerimaan asli daerah maka dipandang penting untuk menunda pemberian penyertaan modal daerah,” katanya.

Ia menambahkan penyertaan modal terhadap PT PIST buka merupakan prioritas dan alokasi tersebut bisa dialihkan untuk belanja yang bersentuhan langsing dengan kebutuhan dasar yang menjadi prioritas.

Fraksi Gerindra-PAN, kata dia, tidak dalam posisi menolak atau menghalangi pengesahan APBD yang merupakan kepentingan bersama terutama untuk masyarakat Kota Tangerang Selatan. [hen]

Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00