Mukti Dwi Wahyu Pimpin Asosiasi Sepak Bola Blora

Olahraga  KAMIS, 28 NOVEMBER 2019 , 15:22:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Mukti Dwi Wahyu Pimpin Asosiasi Sepak Bola Blora
RMOLJateng. Mukti Dwi Wahyu Riyanto terpilih menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Blora periode 2019-2023 dalam konggres yang berlangsung di Hotel Grand Mega Cepu.

Mukti Dwi Wahyu Riyanto yang juga inisiator terbentuknya Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Blora mengungguli dua calon lainnya yakni Maryanto dan Joko Wicaksono.

Dalam kongres yang dihadiri Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Blora Hery Sutiyono itu Mukti Dwi Wahyu Riyanto meraih 15 suara.

Maryanto tujuh suara dan satu suara dinyatakan tidak sah. Dari 24 voter kongres, hanya satu voter yang tidak hadir, yakni atas nama klub Putra Tama Kecamatan Banjarejo.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan,” ujar Mukti Dwi Wahyu Riyanto, melalui pesan tertulis yang diterima media, Kamis (28/11)

Pelaksanaan kongres sendiri berjalan lancar meski sempat pula diwarnai aksi penyampaian aspirasi oleh salah seorang suporter Persikaba Lilik Yuliantoro di luar arena kongres.

Mukti mengatakan, visi yang akan diwujudkannya bersama pengurus Askab PSSI Blora adalah membangun kembali pondasi persepakbolaan di Blora melalui pembinaan pemain usia dini.

Untuk mewujudkan visi tersebut ada empat misi yang akan dikerjakan. Di antaranya pembenahan administrasi, peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) pemain pelatih dan wasit, memutar roda kompetisi secara terstruktur dan berkesinambungan.

Misi lainnya adalah tersedianya sarana dan prasarana latihan yang memadai baik berupa stadion maupun lapangan tempat berlatih para pemain.

Terkait sarana dan prasarana ini, tentu kami sangat mengharapkan dukungan dari Pemkab Blora,” ujarnya. [hen]

Komentar Pembaca
Festival Kampung Gunung Telomoyo Magelang

Festival Kampung Gunung Telomoyo Magelang

JUM'AT, 29 NOVEMBER 2019 , 10:02:00

Lukisan Mural Rumah Peribadatan

Lukisan Mural Rumah Peribadatan

RABU, 27 NOVEMBER 2019 , 17:15:00

Enceng Gondok Di Sungai Banjirkanal Barat Semarang

Enceng Gondok Di Sungai Banjirkanal Barat Semarang

KAMIS, 28 NOVEMBER 2019 , 17:52:00