Ulang Tahun Ke-17, Hotel Pandanaran Beri Kejutan Di Car Free Day

Lifestyle  SELASA, 26 NOVEMBER 2019 , 08:45:00 WIB | LAPORAN: ADITYA ILYAS SAPUTRA

Ulang Tahun Ke-17, Hotel Pandanaran Beri Kejutan Di Car Free Day
RMOLJateng. Dalam rangka Anniversary yang ke 17 tahun, Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang menggelar berbagai kegiatan menarik di area Car Free Day Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Minggu (24/11).
Selain mengadakan zumba bersama, Hotel Pandanaran juga memberikan kejutan   breakfast gratis untuk warga kota Semarang.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Ibu Indriyasari, SE. beserta Bapak Adi Andriyanto selaku General Manager menerbangkan balon sebagai tanda acara dimulai.
Selamat ulang tahun yang ke 17, Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang. Semoga semakin maju, jaya, dan semakin baik kedepannya” ujar ibu Kepala Dinas yang kerap disapa Ibu Iin.
Tidak hanya zumba, dalam acara ini juga ada konsultasi kecantikan gratis oleh Miracle Aesthetic Clinic Semarang yang langsung ditangani oleh dr. Maslihatul Ummah dan juga penyuluhan tentang sensus oleh Ibu Etika selaku Humas BPS Provinsi Jawa Tengah.

Setelah zumba selesai, Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang membagikan 200 rice bowl untuk para peserta zumba. Acara ini di dukung oleh APJII, Gmedia, Biskuit Kokola, Timezone, Counterpain, WRP, Eco Care, dan Buana Raya Laundry.
Alhamdulilah pagi ini, Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang merayakan anniversary yang ke 17 tahun. Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan warga Kota Semarang dengan mengadakan zumba bersama, memberikan breakfast gratis juga berbagai macam doorprize menarik” pungkas Nabila selaku PR Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang.
Di bulan Novermber yang spesial ini, Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang  memiliki discount promo yaitu discount 17% untuk food & beverages baik di Seruni Lounge maupun Kedung Roso Restaurant.

Promo ini berlaku sampai 31 November 2019, jadi tunggu apalagi? Langsung datang dan nikmati sajian cita rasa nusantara khas Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang.Ulang t


Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00