Perjuangan Tanpa Lelah, PB Arista Torehkan Prestasi Menggembirakan

Olahraga  MINGGU, 24 NOVEMBER 2019 , 13:37:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Perjuangan Tanpa Lelah, PB Arista Torehkan Prestasi Menggembirakan
RMOLJateng. Perjuangan atlet-atlet bulu tangkis PB Arista yang tidak mengenal lelah membuahkan hasil yang luar biasa.

Tidak terkecuali para pelatih yang memiliki dedikasi terhadap anak didiknya, meski lelah tapi sekejap sirna dibayar dengan prestasi.

Meski dilanda kelelahan, para atlet PB Arista menorehkan prestasi yang menggembirakan. Mulai dari audisi bulutangkis PB Djarum di Solo, Clarissa meraih super tiket dan saat ini sudah masuk tahap katantina.

Tanpa henti, para atlet PB Arista dikirim lagi untuk kejuaraan kota Semarang Lawang Sewu Cup 2019 dan berhasil menyabet 11 piala.

Selang sehari, para atlet PB Arista harus berjibaku kembali dalam laga audisi Djarum di Kudus, namun belum meraih apa yang diharapkan.

Baru selesai dari audisi, para atlet dikirim untuk bertanding di Kapolres Kendal Cup 2019, alhasil  berhasil menggondol 4 piala kejuaraan dan harus mengalahkan atlet-atlet bulu tangkis dari karesidenan Semarang.

Pelatih kepala Purwanto menyatakan kegembiraan dan kebanggaanya kepada para atlet PB Arista dan para pelatih yang tidak mengenal lelah untuk mengukir prestasi.

"Saya sangat bangga, kagum, gembira pada atlet-atlet dan pelatih. Karena meski mereka sangat lelah, dalam satu bulan harus berjuang dalam rangka menorehkan prestasi," ujar Purwanto.

Purwanto bangga karena meski para pelatih dan atlet PB Arista dilanda kelelahan tapi bisa mengukir prestasi.

"Satu atlet PB Arista, Clarissa saat ini sudah masuk tahap karantina di PB Djarum setelah satu minggu full menjalani babak grand final para peraih super tiket pada audisi Djarum di Solo," ujar Purwanto.

Sementara atlet yang lain, berhasil menggondol 11 piala dalam Kejurkot Lawang Sewu Cup 2019 dan terakhir laga Kapolres Kendal Cup 2019 yang berhasil membawa pulang 4 piala.

"Lelah dan capek sirna dalam sekejap karena melihat prestasi para atlet mendulang juara, padahal para atlet PB Arista sangat lelah menjalani pertandingan," tandasnya.

Purwanto juga menegaskan, prestasi para atlet PB Arista juga karena kedisiplinan yang diterapkan para pelatih yakni Novia, Iwang, Rika, Aulia dan Wawan.

"Tidak terkecuali dukungan dan kekompakkan orang tua para atlet dan support dari Bapak Supriyadi selaku Bos PB Arista. Tanpa mereka semua, PB Arista hanya sebuah nama," pungkas Purwanto. [jie]








Komentar Pembaca
Melihat Aktivitas Bongkar Muat Kapal Laut

Melihat Aktivitas Bongkar Muat Kapal Laut

SABTU, 23 NOVEMBER 2019 , 09:51:00

Festival Kampung Gunung Telomoyo Magelang

Festival Kampung Gunung Telomoyo Magelang

JUM'AT, 29 NOVEMBER 2019 , 10:02:00

Lukisan Mural Rumah Peribadatan

Lukisan Mural Rumah Peribadatan

RABU, 27 NOVEMBER 2019 , 17:15:00