Kaum Milenial Dominasi Audisi Liga Dangdut Indonesia Di Semarang

Lifestyle  MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 13:11:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Kaum Milenial Dominasi Audisi Liga Dangdut Indonesia Di Semarang
RMOLJateng. Bertempat di Wisma Perdamaiam Jalan  Imam Bonjol Semarang, Stasiun TV Indosiar menggelar audisi  Liga Dangdut Indosia 2020 (Lida), Minggu (17/11/2019).

Panitia audisi menerima 310 peserta terdiri dari laki dan perempuan usia milenial 14 tahun hingga 25 tahun dari penjuru Jawa Tengah.

"Tahun ketiga penyelenggaraan LIDA Indosiar ini semakin selektif untuk mempertemukan duta-duta dangdut terbaik dari berbagai provinsi di Indonesia," ungkap  Ekin Gabriel selaku VP PSRD Division Head Indosiar di tengah berjalannya audisi.

Ekin menambahkan, Audisi ini digelar di 34 Kota Besar Indonesia. Yang sudah dan sedang berlangsung di Lampung, Jambi, Sumbar, Kalteng, Kepri, Kepulauan Babel, Bengkulu, Maluku Utara, Banten, Kalsel, Kalimantan Utara, Sumsel, Yogyakarta, Bali, Sulut, Jatim, Gorontalo, Sulbar, Riau, Tasikmalaya, Sulra, Jawa Tengah dan Nusa Tenggara.

Pekan depan, LIDA digelar di Sulawesi Selatan, Banyuwangi dan Aceh.

Salah satu peserta Audisi Agung Paidi (21) Warga Sukoharjo mengatakan, ia tiba di kota Semarang pada pukul 07.00 dan mendapat nomer dada 501.

Dengan menggunakan pakaian adat Jawa Tengah dirinya percaya dapat bersaing dengan peserta lainya.

"Saya ingin mengangkat kota Sukoharjo di kancah nasional dengan hal positif. Disamping ingin menjadi kebangaan keluarga. Lagu andalan kalung emas milik mas Didi Kempot. Karena Saya juga bagian dari sobat Ambyar dan Sad Boys Solo," pungkasnya. [jie]







Komentar Pembaca
Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

SELASA, 10 MARET 2020 , 08:51:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00

Walikota Semarang Hendrar Prihadi Terima Kunjungan DPRD DKI Jakarta