Diamond Clinic Semarang Tawarkan Treatment Kecantikan Super Canggih

Lifestyle  KAMIS, 14 NOVEMBER 2019 , 09:00:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Diamond Clinic Semarang Tawarkan Treatment Kecantikan Super Canggih
RMOLJateng. Diamond Clinic Indonesia hadir untuk memberikan pengalaman yang berbeda dalam perawatan kecantikan wajah dan spesialis dalam treatment slimming untul membentuk tubuh yang ideal.

Clinic yang berdiri sejak 22 Februari 2017 ini terus berkembang. Pasalnya, Diamond Clinic juga terus mengikuti perkembangan teknologi di bidang kecantikan.

Hal tersebut disampaikan dr. Christiani Natalia saat berdemo alat kecantikan terbaru yang dimiliki Diamond Clinic dalam event bertajuk "Rejuvene" di Semarang.

"Diamond Clinic merupakan clinic kecantikan yang bergerak di bidang estetik, beauty dan antiaging dengan dokter-dokter ahli di bidangnya," ujar dr. Chis, panggilan akrabnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/12/2019).

Untuk beauty di Diamond Clinic menurut dr. Chis lebih ditekankan pada bagaimana cara tampil cantik, kulit bersih dan kulit bagus. Sementara untuk antiagingnya mengarah pada 3D beautyvication.

"3D beautyvication lebih mengarah kepada filler, skin booster, thread Lift dan botox," tambah dr. Chis.

Kelebihan treatmen di Diamond Clinic lanjut dr. Chis semua dilakukan menggunakan mesin-mesin canggih dari eropa. Tidak menggunakan cream sehingga bisa tampil cantik lebih lama tanpa harus ribet.

"Untuk kecantikan kulit kita menggunakan mesin canggih dual layer laser buatan German. Misal flek, melasma, brightening, menghilangkan tato, menghilangkan tahilalat, membuat tekstur bibir dan warna bibir kita menggunakan mesin dual layer laser dan ditangani langsung dokter yang ahli dibidang itu," terangnya.

Sementara untuk treatment super facial dr. Chis melakukan empat tahap yakni pengencangan kulit, pengangkatan sel kulit mati, merangsang pembentukan dari dalam tubuh ditarik ke permukaan dan pemberian serum brightening.

"Untuk treatment ini kita mempuntai dua serum unggulan yakni brightening dan anti aging," tambahnya. [jie]




Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00