Keseruan Corporate Fun Competition GMedia

Olahraga  RABU, 13 NOVEMBER 2019 , 15:05:00 WIB | LAPORAN: ADITYA ILYAS SAPUTRA

Keseruan Corporate Fun Competition GMedia
RMOLJateng. Corporate Fun Futsal Competition (CFFC) 2019 telah selesai terselenggara dengan sukses. Tahun ini merupakan tahun kedua bagi Gmedia bersama dengan Pemerintah Kota Semarang dan KADIN Kota Semarang menyelenggarakan CFFC.
Direktur Gmedia Priyo Suyono bahkan menyebut penyelenggaraannya semakin marak. Di tahun sebelumnya, jumlah peserta hanya 32 kini meningkat menjadi 64.
Kami sangat tergerak untuk mewujudkan slogan bergerak bersama yang dicanangkan Walikota Semarang. Harusnya memang kami gelar pada Juni lalu namun berbarengan dengan Semargres jadi kami tunda sampai akhir tahun, bertepatan dengan hari Pahlawan” terangnya.
CFFC berlangsung selama dua hari, 9-10 November di Gor Sumber Waras (ex. Gor Knight).
Total terdapat 67 pertandingan selama CFFC berlangsung, termasuk Fun Eksebisi tim wartawan melawan tim KONI Kota Semarang dihari pertama, yang dimenangkan oleh tim wartawan dengan skor 5-3.

Ada pula Fun Eksebisi antara PHRI melawan KADIN Kota Semarang yang berakhir sama kuat 0-0.
Hari kedua merupakan puncak dari CFFC 2019 yang mana terdapat Cheerleading Contest, All Stras Eksebisi, DJ Neysa, penampilan dari komunitas freestyle semarang, laga eksbisi tim Semarang Hebat yang dimotori oleh Walikota SemarangHendrar Prihadi melawan tim Bergerak Bersama yang dinahkodai Ketua Kadin Semarang Arnaz Agung Andrarasmara, serta laga Final CFFC yang mempertemukan Sampoerna Kayoe vs Gudang Garam.
Tim Semarang Hebat memenangkan laga eksebisi dengan skor telak 10-5. Walikota bahkan mencetak hattrick pada laga tersebut. Walau demikian, siapapun pemenangnya tidak berpengaruh sama sekali terhadap fun futsal yang digelar Gmedia tahun ini.
Laga final CFFC 2019 berlangsung sengit. Kedua tim menunjukan performa terbaik dalam laga tersebut. Dengan durasi 15 x 2 waktu kotor, laga Final CFFC berhasil dimenangkan Gudang Garam dengan skor 6-1. Hal ini membuat Gudang

Garam berhak membawa pulang hadiah uang pembinaan sebesar Rp 5 Juta serta mendapatkan FREE INTERNET dari Gmedia selama SATU TAHUN.
Sedangkan Sampoerna Kayoe mendapat Rp 2 Juta serta tambahan Rp 1 Juta karena sudah menjadi Client Gmedia.

All Stars eksibisi mendapatkan Rp 1 Juta yang jatuh kepada tim All Stars B. UNIMUS mendapatkan predikat Most Fair Play Team dan mendapat Rp 500 ribu. Bandeng Juwana berhasil menjadi Best Supporter dan mendapatkan hadiah Rp 500 ribu.

Selanjutnya ada Harris Hotel yang berhasil memegang gelar Best Maskot dan membawa pulang Rp 500 Ribu. Erik Wibowo dari tim Gudang Garam menjadi Top Scorer dalam CFFC tahun ini dengan total 15 goal, dan berhak mendapatkan Rp 500 Ribu.
Seluruh pemenang dalam CFFC 2019 juga mendapatkan tambahan hadiah dari Grab dengan total Rp 7 Juta.[dit]



Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00