Polisi Terjunkan Anjing Pelacak Di Lokasi Pembunuhan

Hukrim  JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 14:11:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Polisi Terjunkan Anjing Pelacak Di Lokasi Pembunuhan
RMOLJateng. Satreskrim Polrestabes Semarang mendatangkan anjing pelacak dari unit K9 Satuan Shabara di lokasi Jalan Imam Bonjol Nomer 108 Semarang.

Hal ini dilakukan usai melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi tewasnya tukang becak yang belum diketahui identitasnya.

Kasat Sabhara Polrestabes Semarang AKBP Fidel saat dikonfirmasi RMOLJateng membenarkan, salah satu anjing terbaiknya diminta untuk melakukan identifikasi berupa pelacakan dan penyisiran tak jauh dari lokasi pembunuhan.

"Benar Mas, tadi dihubungi pak Kasat Reskrim Polrestabes Semarang untuk membantu melakukan identifikasi menggunakan sarana anjing K9, Ini baru selesai dari giat tersebut," ungkap Fidel kepada RMOLJateng, Jum'at (8/11) di Mapolrestabes Semarang.

Dia menambahkan, untuk hasil identifikasi di lapangan diserahkan  sepenuhnya kepada Kasat Reskrim Polrestabes Semarang guna penyidikan lebih lanjut.

Sementara itu saat dilakukan pelacakan, anjing dari unit K9 ini berhenti dan mendekat ke seorang pria bertopi merah dan berjaket biru yang berada tak jauh dari ditemukannya mayat lelaki yang berprofesi sebagai tukang becak ini.

Bahkan anjing berbulu cokelat ini sempat mengitari dan mengendus bagian badan pemuda tersebut. Belun ada keterangan resmi dari kepolisian, karena sementa ini polisi masih fokus untuk mengungkap identitas korban. [hen]

Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00