Diduga Dibunuh, Tukang Becak Tewas Bersimbah Darah

Peristiwa  JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 08:09:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Diduga Dibunuh, Tukang Becak Tewas Bersimbah Darah
RMOLJateng. Seorang tukang becak ditemukan tewas bersimbah darah di emperan ruko Jalan Imam Bonjol No 180, Kelurahan Sekayu, Semarang Tengah, Jum'at (8/11/2019) pagi.

Saat ditemukam lelaki yang belum diketahui identitasnya ini mengalami sejulmlah luka di kepala dan tubuh.

Dari keterangan seorang penyapu jalan, Wardi (40) warga Winosari Semarang mengatakan, saat hendak melaksanakan pekerjaanya, melihat korban masih dalam keadaan tidur.

"Seperti biasanya bapak itu tiap hari mangkal dan tidur disitu dan Taman Beringin. Saya langsung melanjutkan pekerjaan. Begitu kembali kok ada ramai-ramai, darah dimana mana dan becak dalam keadaan terbalik," ujar Wardi saat dinintai keterangan polisi di lokasi kejadian.
 
Dari data dilapangan korban ditemukan dalam posisi terlentang miring ke kanan. Sejumlah luka dibagian kepala, sedangkan mata kanan lebam dan bengkak.

Sementara itu Kapolsek Semarang Tengah AKP Didik Dewantoro yang berada dilokasi mengatakan, hingga saat ini masih mencari identitas korban.

"Masih kami telusuri identitasnya, dan kita memintai keterangan beberapa saksi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.  [jie]







Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00