Hadiri Perayaan HUT Ke-55 Golkar, Jokowi Sanjung Airlangga

Politik  KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 05:37:00 WIB | LAPORAN:

Hadiri Perayaan HUT Ke-55 Golkar, Jokowi Sanjung Airlangga

Jokowi di perayaan HUT ke-55 Golkar/RMOL

RMOLJateng. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyanjung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai ketua yang top. Jokowi meyakini Golkar akan terus melejit karena dimotori Airlangga.

Pujian tersebut disampaikan Jokowi saat menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11).

"Saya yakin Golkar akan semakin matang dan saya yakin Golkar mendatang terus melejit karena ketuanya top," ujar Jokowi yang disambut tepuk tangan para peserta.

Dalam pidatonya, Jokowi juga menyinggung soal stabilitas politik di internal Golkar menjelang digelarnya Munas Desember mendatang.

Jokowi mewanti-wanti, Golkar ini sudah menjadi tulang punggung kekuatan pemerintahan. Stabilitas internal Golkar bisa berpengaruh pada stabilitas pemerintah.

"Kita tahu bahwa Golkar adalah sudah menjadi tulang punggung kekuatan pemerintah. Jadi Jadi misalnya ada keguncangan sedikit, itu pemerintah juga ikut (guncang),” ujar dia.

Jokowi meminta kader Golkar untuk tetap solid dan menjaga komitmen. Sebentar lagi Golkar menghadapi Munas, bulan depan. Oleh sebab itu, solid dan komitmen harus kita jaga sama-sama," ujar Jokowi. [fak]

Komentar Pembaca