Pemilik Karaoke Minta Satpol PP Juga Bongkar Karaoke Di Penggaron

Nusantara  RABU, 06 NOVEMBER 2019 , 13:39:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Pemilik Karaoke Minta Satpol PP Juga Bongkar Karaoke Di Penggaron
RMOLJateng. Perwakilan tempat usaha karaoke kawasan Johar Baru, Pingit Mananani meminta Satpol PP Kota Semarang juga membongkar puluhan karaoke liar yang ada di Penggaron.

"Monggo Pak Fajar, itu di Penggaron ada puluhan karaoke yang berdiri di tempat yang seharusnya untuk pedagang pindahan dari kawasan Barito dan Jalan Unta Raya. Itu kan sudah beralih fungsi," katanya usai pembongkaran karaoke liar di kawasan MAJT.

Pungit Mahanani juga menegaskan jika pihak Satpol PP benar-benar menegakan Perda, harusnya dalam menertibkan karaoke tidak memilih disatu tempat. Semua yang ada di kota Semarang dilakukan hal yang sama.

"Kami dalam waktu dekat akan  bertemu dengan pak Fajar selaku Kepala Satpol PP Kota Semarang untuk menanyakan langsung terkait pembongkaran sejumlah tempat karaoke yang dilakukan secara tebang pilih," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Satpol PP Kota Semarang bersama ormas gabungan, TNI dan Polri membongkar puluhan bangunan karaoke di kawasan MAJT di jalan Arteri Soekarno-Hatta.

Selain di tempat tersebut, puluhan bangunan karaoke permanen di kawasan relokasi Pasar Johar yang tidak jauh dengan MAJT juga akan diratakan.

"Kita akan membongkar pada Sabtu pagi, karena hari ini para pemilik meminta waktu untuk mengosongkan bangunan, kita tidak ada istilah tebang pilih, karaoke yang berdiri di lahan yang bukan haknya dan tanpa ijin pasti akan dibongkar," tandas Fajar. [jie]

Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00