Gara-Gara Rokok, Tega Membakar Temannya

Hukrim  SELASA, 05 NOVEMBER 2019 , 17:40:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Gara-Gara Rokok, Tega Membakar Temannya
RMOLJateng. Setelah buron hampir empat bulan, petugas unit reskrim Polsek Gayamsari berhasil membekuk pelaku pengeroyokan disertai penganiayaan dengan cara membakar korban menggunakan bensin.

Pembakaran yang dilakukan pelaku ini lantaran masalah sepele karena korban enggan membelikan rokok.

Kapolsek Gayamsari Semarang, Kompol Warijan menerangkan, pelaku yang ditangkap masing-masing bernama Sukma Adi alias Gombloh (27) warga Tandang, Candisari dan  Bayu Angga (26) alias Gembel, Warga Kp Pandansari, Gayamsari, kota Semarang.

Warijan menyebut peristiwa tersebut terjadi di depan gudang Bamboo Jalan Kaligawe pada Jum'at  (21/6/2019) sekira pukul 02.00 dinihari.

"Sebelumnya mereka bertiga ini pesta miras sambil membakar ikan. Disela waktu, salah satu pelaku meminta Widodo membelikan rokok. Namun karena warung sudah pada tutup rokok yang dipesan tidak didapatkan hingga terjadi cekcok. Satu pelaku menyiram bensin sedangkan satu lagi menyulut dengan korek," ungkap Warijan usai pres rilis, Selasa (5/10/2019) sore.

Saat itu korban  Widodo (40) warga Kepil, Kabupaten Wonosobo menggunakan jaket langsung terbakar.

Korban yang saat itu panik akhirnya menceburkan diri ke selokan yang tak jauh dari TKP. Melihat korban kesakitan mereka berdua justru memilih kabur.

"Kita bawa ke Rumah sakit. Korban mengalami luka bakar serius dibagian dada dan punggung dan harus menjalani perawatan. Makanya korban baru melapor setelah sembuh," imbuh Warijam.

Kedua pelaku ini merupakan residivis dan pernah menjalani hukuman di lembaga pemasyarakatan.

Kini karena kasus tersebut pelaku  harus kembali merasakan dinginya ruang tahanan karena dijerat dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tajun penjara. [jie]





Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00