Power Heydi Tak Pernah Berhenti

Lifestyle  SENIN, 28 OKTOBER 2019 , 00:27:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

Power Heydi Tak Pernah Berhenti
RMOLJateng. Vokalis kawakan asal Semarang, Heydi Ibrahim memang tak patut diremehkan. Pada usia yang menginjak 50 tahun, kekuatan vokalnya tetap mampu menggetarkan ratusan penonton GP Music Corner 'Read and Rock' di Gedung Oudetrap, Kota Lama Semarang.

Bersama band kenamaan Semarang, Rock Star, beberapa nomor Guns And Roses dia bawakan secara apik dan enerjik. Tak hanya itu, lengkingan vokal pentolan grup band Power Slave itu juga masih terdengar garang.

Ditanya soal kualitas vokalnya, Heydi mengaku tidak pernah latihan vokal secara intens. Baginya intuisi sebagai vokalis terus dia asah agar dapat menyanyikan lagu secara bagus.

"Saya vokalis yang sangat jarang olah vokal. Selama ini, saya hanya terus mengikuti intuisi saya sebagai vokalis. Yang utama saya lakukan adalah menjaga pikiran positif," kata dia usai manggung, Minggu (27/10) malam.

Meski demikian, Heydi menegaskan dirinya terus menjaga kebugaran dirinya. Dia menyadari di usia yang sudah tidak lagi muda, Heydi perlu mengatur tubuh agar performa panggungnya terjaga.

"Saya sudah banyak membatasi diri terhadap banyak hal. Termasuk konsumsi makanan minuman yang baik bagi saya. Menghindari miras dan narkotika itu wajib," tegas dia.

Disinggung mengenai Power Slave, Heydi mengaku masih banyak jadwal manggung di beberapa daerah. November ini, lanjutnya, ada beberapa jadwal yang sudah disiapkan dirinya manggung.

Tak hanya itu, Heydi mengungkap Power Slave akan segera merilis album Power Slave. Nomor-nomor yang pernah hits akan kembali direkam ulang.

"Kalau single, kami masih rilis. Latihan, pasti rutin kami lakukan. Sebentar lagi kami akan rilis album the best. Kami akan rekam ulang lagu-lagu hits Power Slave. Tentunya dengan kondisi sekarang ini," pungkasnya. [jie]





Komentar Pembaca