Wujud Kepedulian, MIK SEMARTH Kembali Gelar Pengobatan Gratis

Kesehatan  MINGGU, 27 OKTOBER 2019 , 15:52:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Wujud Kepedulian, MIK SEMARTH Kembali Gelar Pengobatan Gratis
RMOLJateng. Sebagai wujud kepedulian antar sesama dan untuk meringankan beban masyarakat yang sedang diuji kesehatannya, MIK Semar melalui MIK Semar Korwil Semarang Tengah (MIK SEMARTH) kembali menggelar bakti sosial dan pelayanan kesehatan gratis, Minggu (27/10/2019).

Bertempat di Balai RT 2 RW Kampung Wotprau Jl. MT. Haryono Kelurahan Kebon Agung Semarang Timur, bakti sosial pengobatan gratis diikuti 100 lebih warga sekitar.

Dalang Utama MIK Semar Rahmulyo Adi Wibowo melalui Ketua MIK SEMARTH Yos Aringga mengatakan, berbagi adalah bentuk lain dari rasa bersyukur maka  berbagilah dengan sesama tanpa mengharapkan apapun.

"Tetaplah berbagi meskipun kau merasa tak punya apa-apa. Karena kau bisa berbagi perhatian, kasih sayang, juga cinta dan semua  kebaikan, tuluslah ketika berbagi," ujar Yos Aringga.

Lebih lanjut Yos mengatakan, bersama MIK SEMARTH PEDULI SESAMA, ia berharap bisa mewujudkan kepedulian terhadap sesama.

"Semoga MIK SEMARTH peduli sesama tetap amanah dalam mengemban Misi Sosial kemanusian ini," ujarnya.

Yos Aringga mengaku bangga dan terharu terhadap para pengurus dan relawan yang penuh semangat dalam setiap kegiatan pengobatan gratis. Selain itu ia juga senang karena pengobatan gratis disambut antusias warga.

"Kami terima kasih kepada para pengurus, relawan dan para donatur yang dengan semangat dalam setiap kegiatan pengobatan gratis," ujarnya lagi.

Lebih lanjut Yos Aringga juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus MIK Semar Semarang Timur, MIK Semar Sigap, Rumah Donasi MIK Semar, jajaran pengurus MIK Semar.

"Kami juga sampaikan terima kasih kepada Tahu Gejrot Bang Rim, Sohib Angkringan, Mam's Motor atas supportya," pungkas Yos Aringga.

Sementara itu Ketua RT 02 Deddy Nawantoko menyampaikan terima kasih kepada MIK Semar yang menggelar pengobatan gratis di kampungnya.

"Warga sangat terbantu dengan pengobatan gratis yang digelar MIK Semar, kami atas nama warga menyampaikan terima kasih dan semoga kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan karena manfaatnya sangat banyak bagi warga," ujar Deddy. [jie]

Komentar Pembaca
Pasar Semawis 2020 Di Semarang

Pasar Semawis 2020 Di Semarang

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 14:10:00

Suasana Alun-Alun Semarang

Suasana Alun-Alun Semarang

RABU, 22 JANUARI 2020 , 10:24:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00