Sempat Ditunda, Konser Sewindu Tulus Sukses Digelar Di De Tjolomadoe

Lifestyle  KAMIS, 24 OKTOBER 2019 , 21:48:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Sempat Ditunda, Konser Sewindu Tulus Sukses Digelar Di De Tjolomadoe
RMOLJateng. Ratusan Teman Tulus, begitu penggemar penyayi Tulus penuhi ruang konser di De Tjolomadoe, Karanganyar.

Menandai delapan tahun karir bermusiknya penyanyi yang memiliki nama lengkap Muhammad Tulus ini gelar Konser di kota Solo.
Sempat mundur dari jadwal pelaksanaan konser karena bertepatan dengan pelantikan dengan pengamanan di masa tenang pelantikan Presiden 2019, kini Tulus hadir untuk menghibur dan mengobati rindu bagi para penggemarnya.

Gelar konser di kota Bengawan, Tulus  bawakan 15 lagu. Konser yang digelar sebagai rangkaian Tur dan Festival Sewindu Tulus ini merupakan kota ke tiga, setelah sebelumnya sukses  digelar di Malang dan Yogyakarta.

Sewindu, menandai depan tahun perjalanan karir Tulus di dunia tarik suara. Dan Sewindu juga memiliki arti khusus bagi Tulus, karena itu merupakan judul dari lagi pertama di awal perjalanan karir bermusiknya
 
Dalam konser ini dibawakan juga lagu berjudul 'Ruang Sendiri' yang  memiliki arti khusus karena diciptakan di ruangan De Tjolomadoe sebelum direvitalisasi menjadi gedung pertunjukan seperti sekarang ini.

"Lagu ini berjudul Ruang Sendiri yang saya ciptakan di ruangan ini, sebelum gedung ini  direvitalisasi. Masih belum rapi dan masih banyak rumput, belum semegah ini.  Terima kasih pada berbagai pihak yang sudah merevitalisasi hingga sebagus dan semegah ini," jelas Tulus dihadapan para penonton konsernya, Kamis (24/10) malam.   

Disebutkan Tulus, sangat penting dan berartinya para penggemar yang selama ini menikmati karya yang dihasilkannya. Terima kasih atas dukungan dan apresiasi yang sangat tinggi  para penggemarnya selama delapan tahun lamanya.

"Mereka, penggemar saya ibaratnya seperti mesin yang terus berjalan, terima kasih semuanya," ungkap Tulus.

Sementara itu konser digelar di De Tjolomadoe Karanganyar ini harga tiketnya dibandrol  untuk kelas festival A Rp. 400 ribu, festival B Rp. 280 ribu. Untuk Tribun sebesar Rp. 500 ribu dan kelas VVIP sebesar Rp. 1.750.000. [dit]


Komentar Pembaca