Peserta Selter Dua OPD Purworejo Belum Memenuhi Kualifikasi

Pemerintahan  SELASA, 22 OKTOBER 2019 , 16:57:00 WIB | LAPORAN: MARNIE UTAMINING

Peserta Selter Dua OPD Purworejo Belum Memenuhi Kualifikasi
RMOLJateng. Seleksi terbuka (selter) Jabatan kepala OPD di Kabupaten Purworejo telah menghasilkan tiga besar nama yang berpeluang menjadi kepala dinas.

Ketiga nama masing-masing calon Kepala Dinas, akan diserahkan kepada Bupati Purworejo, Agus Bastian untuk dipilih.

Dari lima OPD yang melaksanakan selter, dua dinas belum ada yang memenuhi kualifikasi. Kedua dinas tersebut adalah Dinas Perhubungan serta Dinas Komunikasi dan Informasi.

Menurut Kepala BKD, drg Nancy Megawati, kedua dinas yang belum berhasil memperoleh kepala yang baru akan dilaksanakan seleksi terbuka ulang.

"Selter ulang menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)," jelas Nancy yang dihubungi melalui pesan singkat.

Berikut nama-nama pejabat yang lolos tiga besar Penilaian Akhir Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Purworejo berdasarkan abjad, Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan Perdagangan Ahmat Jainudin, SIP (Camat Grabag), Drs Bambang Susilo (Kabag Perekonomian Setda), Dra Titik Mintarsih, MPd (Sekretaris Dinpermades).

Tiga besar yang lolos penilaian tahap akhir Dinas Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Drs Herry Rahardjo, MSi (Camat Purwodadi), Sugito, SE, MM (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda), Wahyu Jaka Setiyanta (Kabag Humas dan Keskretariatan Setwan).

Nama-nama calon Dinas Pertanian, Pasar, Kelautan dan Perikanan adalah Hadi Sadsila, SP, MM (Kabag Pembangunan Setda), Sukusnanto, SP (Sekretaris DPPKP), Wasit Diono, SSos (Camat Butuh). [jie]

Komentar Pembaca
Negatif Corona, WNI Crew Kapal Diamond Princes Minta Dievakuasi
Gedung DPR Kebakaran

Gedung DPR Kebakaran

SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 13:55:07

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 11:44:12

Pasar Semawis 2020 Di Semarang

Pasar Semawis 2020 Di Semarang

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 14:10:00

Suasana Alun-Alun Semarang

Suasana Alun-Alun Semarang

RABU, 22 JANUARI 2020 , 10:24:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00