Kapolres Kendal: Terima Kasih Kendal Tetap Aman Dan Kondusif

Daerah  SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:19:00 WIB | LAPORAN: RENDRAS CAVA

Kapolres Kendal: Terima Kasih Kendal Tetap Aman Dan Kondusif
RMOLJateng. Mulai dari awal tahapan Pilpres 2019 sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kendal berjalan aman dan kondusif.

Begitu juga dengan kesuksesan pelantikan Joko Widodo sebagai Presiden RI dan K.H Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI terpilih yang digelar di gedung DPR/MPR, Minggu lalu kemarin di Jakarta berlangsung sukses tanpa adanya gangguan kamtibmas.

Euforia kegembiraan serta rasa syukur atas dilantiknya Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden juga dilakukan di beberapa tempat.

Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Kendal yang telah bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024.

"Saya selaku Kapolres Kendal maupun pribadi mengucapkan terima kasih kepada anggota polres Kendal dan masyarakat Kendal yang ikut berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas di Kendal menjadi kondusif baik menjelang maupun saat pelantikan Presiden dan Wapres terpilih," katanya.

Hamka juga menambahkan suksesnya acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden juga tidak luput dari kerjasama seluruh masyarakat Indonesia yang telah membantu TNI-Polri sebagai aparat kemanan.

Selain itu tidak terlepas juga dari peran insan pers atau wartawan yang selalu menyajikan informasi-informasi menyejukan kepada masyarakat melalui berbagai media.

"Saya juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada TNI khususnya kodimas 0715 Kendal dan insan pers yang telah membuat berita secara aktual kondisi saat pelaksanaan pilpres dan pelantikan," tambahnya.

Situasi kabupaten Kendal yang aman dan kondusif merupakan hasil dari peran aktif seluruh steak holder, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah membantu dan mendukung kinerja Kepolisian dan TNI dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban di seluruh tahapan Pemilu 2019.

"Kendal aman dan kondusif bukan hanya kerja keras Polri dan TNI saja tapi kerja keras tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden," pungkasnya. [jie]







Komentar Pembaca
Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

Sertijab Pejabat Utama Polrestabes Semarang

SELASA, 10 MARET 2020 , 08:51:00

Demo Guru Swasta di Semarang

Demo Guru Swasta di Semarang

SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 16:10:00

Walikota Semarang Hendrar Prihadi Terima Kunjungan DPRD DKI Jakarta