Transaksi Sabu, Oknum Polisi Polda Jateng Ditangkap

Hukrim  KAMIS, 10 OKTOBER 2019 , 10:11:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Transaksi Sabu, Oknum Polisi Polda Jateng Ditangkap

Ilustrasi/net

RMOLJateng. Seorang Oknun anggota Polisi berinisal BS (35) dibekuk aparat Direktorat Reserse Narkoba (DitresNarkoba) Polda Jateng saat sedang bertransaksi   Narkoba di halaman Indomaret, Palebon, Pedurungan kota Semarang, Rabu (9/10/2019) malam.

Dari penangkapan tersebut petugas berhasil menyita barang bukti dua gram Narkoba jenis Sabu.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iskandar Fitriana Sutisna saat dikonfirmasi RMOLJateng  lewat pesan Watsapp tidak memberikan komentar apapun walau pesan telah dibaca.

Sementara itu Direktur Reserse Narkoba Polda Jateng Kombes Wachyono mengungkapkan  pihaknya memang telah menangkap seorang oknum anggota Polisi  Polda Jateng yang kedapatan sedang bertransaksi di kawasan Palebon Raya, Pedurungan.

"Berdasarkan info dari masyarakat bahwa di tempat itu sering adanya transaksi narkoba, kita lakukan prnyelidikan dan berhasil menangkap pelaku saat sedang bertransaksi," ungkap Kombes Wachyono saat diKonfirmasi RMOLJateng, Kamis (20/10/2019).

Saat ini oknum anggota Polisi ini masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan apakah masih adanya pelaku lain dalam peredaran Sabu.

Dari penelusuran lapangan diketahui, saat penangkapan di TKP  oknum anggota Polisi ini sempat digeledah badan dan didalam mobilnya didapatkan barang bukti dua plastik klip berisikan serbuk sabu serberat kurang lebih dua gram dan bong.

Diduga oknum anggota Polisi ini mendapat barang tersebut dari seseorang yang hingga saat ini masih menjalani hukuman di sebuah Lapas.

"Diduga ada yang memandu  dari LP. Masih kami dalami peran oknum Polisi ini. Apakah sebagai pemakai, pengedar atau sebagai bandarnya," pungkas Wachyono. [jie]






Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00