Irmawati Juara I Lomba Nyanyi Dangdut Satpol PP Kota Semarang

Lifestyle  SELASA, 08 OKTOBER 2019 , 17:22:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Irmawati Juara I Lomba Nyanyi Dangdut Satpol PP Kota Semarang
RMOLJateng. Lomba Nyanyi Dangdut yang digelar Satpol PP Kota Semarang pada Selasa (8/10/2019) disambut antusias warga.

Bahkan karena membludaknya pendaftar, sebelum resmi dilombakan, Satpol PP harus menggelar audisi untuk mencari 40 besar.

"Karena antusias warga dalam mengikuti Lomba Nanyi Dangdut ini, kita lakukan audisi terlebih dahulu. Dari 140 pendaftar yang lolos audisi 40 orang," ujar Ali Khan, Juri Kepala lomba Nyanyi Dangdut.

Dari 40 peserta lomba diambil 6 pemenang yang nantinya akan  dikawal untuk mengikuti ajang pencarian bakat seperti KDI dan Dangdut Akademi.

"Para pemenang ini nantinya akan kita kawal untuk mengikuti ajang pencarian bakat seperti KDI di MNC dan D'Academy di Indosiar," tambah Ali Khan.

Dalam ajang bertajuk "Kebersamaan Satpol PP dengan Masyarakat" ini Irmawati dari Semarang berhak menjadi juara I dan mendapatkan uang pembinaan Rp 1.250.000 dan piala serta piagam.

Sementara Luthfi dari DPC Lindu Aji Kota Semarang menjadi juara 2 dan Dianita dari Kedungmundu meraih juara III. Untuk juara 2 dan 3 berhak mendapatkan uang pembinaan Rp 1 juta dan Rp 750 ribu plus piala dan piagam.

Sementara itu Kasat Pol PP Kota Semarang Fajar Purwoto mengaku puas dengan helatan kali pertama di Satpol PP ini. Selain antusias warga juga kekompakkan tim Satpol PP Kota Semarang.

"Kami sangat puas, dan ajang tersebut akan kita jadikan event tahunan. Event ini, selain mencari bakat-bakat juga sebagai bukti kalau Satpol PP itu humanis dan tidak seperti penilaian orang-orang," ujar Fajar.

Lebih lanjut Fajar menyampaikan terima kasih untuk para kolega yang telah mendukung kegiatan ini, Fajar juga menyampaikan terima untuk para mitra seperti Kodim Semarang, Polsek Semarang Barat, Dinas Perdagangan, Ormas PP dan lainnya.

"Kami sampaikan terima kasih untuk mitra dan kolega Satpol PP Kota Semarang, sehingga kegiatan merajut kebersamaan ini berjalan lancar dan sukses," pungkas Fajar. [jie]

Komentar Pembaca
Ngopi Bareng bersama Kapolda Jateng Dan Pangdam IV/ Diponegoro
Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 23:04:00

Menolak RUUPKS Di Semarang

Menolak RUUPKS Di Semarang

SENIN, 23 SEPTEMBER 2019 , 11:52:00