Jadi Korban Tabrak Lari, Pejalan Kaki Tewas

Peristiwa  SELASA, 08 OKTOBER 2019 , 16:44:00 WIB | LAPORAN: TULUS PREMANA

Jadi Korban Tabrak Lari, Pejalan Kaki Tewas
RMOLJateng. Hartini (68) warga Lingkungan Punduhsari RT 02 RW10, Kelurahan Punduhsari, Kecamatan  Manyaran, Kabupaten Wonogiri, bernasib nahas.

Ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjadi korban tabrak lari pengendara motor di Jalan Raya Manyaran-Tawangsari tepatnya  di Lingkungan Punduhsari RT 02 RW10, Kelurahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran, Wonogiri, Selasa (8/10/2019) siang.

Korban menghembuskan nafas terakhirnya di RS DKR Sukoharjo.
 
Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasat Lantas AKP Hendrie Suryo Liquisasono, menjelaskan, dari keterangan saksi, kecelakaan terjadi bermula  kendaraan tak dikenal dan korban (pejalan kaki) sama-sama berjalan dari arah barat (Tawangsari) menuju ke  arah Manyaran.

"Sesampai di lokasi kejadian pada jalan tikungan dan datar,  korban berjalan di bahu jalan. Karena jarak yang sudah dekat, pengemudi kendaraan tak dikenal tidak bisa menghindar, sehingga menabrak korban. Setelah terjadi benturan, kendaraan tidak dikenal tersebut malah tancap gas ke arah Manyaran. Ini masih kita lakukan penyelidikan," terangnya. [jie]
 





Komentar Pembaca
Ngopi Bareng bersama Kapolda Jateng Dan Pangdam IV/ Diponegoro
Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 23:04:00

Menolak RUUPKS Di Semarang

Menolak RUUPKS Di Semarang

SENIN, 23 SEPTEMBER 2019 , 11:52:00