Diduga Dianiaya, Ibu Rumah Tangga Di Blora Ditemukan Tewas

Peristiwa  KAMIS, 26 SEPTEMBER 2019 , 19:40:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Diduga Dianiaya, Ibu Rumah Tangga Di Blora Ditemukan Tewas
RMOLJateng. Seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Kedungtuban, Blora tewas diduga menjadi korban penganiayaan. Korban tewas dengan sejumlah luka di bagian kepala.

Kapolsek Kedungtuban Iptu Saharto membenarkan adanya kejadian itu. Korban bernama Ratmiyati (41) warga Dukuh Guyung Desa Klagen Kecamatan Kedungtuban.

"Jadi kita dapat laporan dari Polsek Cepu, di Rumah Sakit PKU Cepu, ada korban diduga kasus penganiayaan. Kemudian kita cek kesana, dan saya laporkan ke Pak Kasatreskrim dan memang ada unsur penganiayaan," kata Kapolsek melalui sambungan telepon.

"Kemudian kita lakukan olah TKP di Desa Klagen bersama Resmob, Inafis dan Kasatreskrim. Sesuai fakta di lapangan untuk kasusnya memang penganiayaan menyebabkan korban meninggal,"  imbuhnya.

Dijelaskan Kapolsek, saat ini proses penyidikan masih dilakukan tim dari Polsek Kedungtuban dan Resmob Polres Blora. Adapun luka yang ada pada tubuh korban berada di sekitar kepala dan leher.

"Hasil visum dari dokter, ada sejumlah luka robek  dibagian belakang telinga kanan sebanyak 5 titik,  tiga titik luka robek di telinga kiri, satu titik di kepala belakang dan memang di leher. Indikasinya korban meninggal karena cidra otak berat dan pendarahan di kepala,"  terang Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan dari informasi  keluarga korban. Korban meninggal akibat terpeleset di kamar mandi. Pihak keluarga lalu membawa korban ke Rumah Sakit PKU Cepu.

"Info dari keluarga, katanya terpeleset di kamar mandi. Tapi.memang sejauh ini dari pihak keluarga belum laporan ke Polsek. Cuma karena ini menyangkut nyawa, administrasi kan bisa nyusul. Jadi sampai sore ini petugas masih di lapangan untuk menguak kasus ini," pungkas Kapolsek. [jie]




Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00