Spanduk Bergambar Dirinya Bertebaran Gibran Sampaikan : Bukan Saya

Daerah  SENIN, 23 SEPTEMBER 2019 , 17:53:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Spanduk Bergambar Dirinya Bertebaran Gibran Sampaikan : Bukan Saya
RMOLJateng. Terkait munculnya spanduk dukungan bagi Gibran Rakabuming Raka maju sebagai calon Walikota Solo dengan tegas membantah spanduk itu bukan pihaknya yang memasang.

"Saya bilang kalau itu bukan dari saya kalau bisa dilihat kalau fotonya itu ambilnya dari Google, jadi bukan dari saya," jelas putra sulung Jokowi ini kepada media, Senin (23/9).

Dirinya juga baru mengetahuinya setelah dirinya diberitahu oleh orang terdekatnya. Spanduk itu dipasang di beberapa titik, namun tidak berapa lama langsung diturunkan oleh Satpol PP Kota Surakarta.

"Saya tidak tahu sama sekali, saat itu saya baru saja dateng dari Jakarta, dan intinya spanduk itu bukan dari saya," lanjut ayah dari Jan Ethes ini.

Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan timnya dan juga Satpol PP untuk langsung mencopot spanduk-spanduk yang telah terpasang di beberapa lokasi di Kota Solo.

"Dan perlu digarisbawahi ini (spanduk) adalah sebuah inisiatif dari masyarakat. Maksudnya baik namun waktunya kurang pas," tandasnya.  

Seperti yang pernah diberitakan RMOLJateng sebelumya, beberapa lokasi di Kota Solo terpasang spanduk dukungan bagi pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai Walikota Solo.

Lokasi pemasangan tidak pada tempatnya akhirnya Satpol PP kota Solo langsung melepas spanduk yang diduga tidak berijin tersebut. [hen]

Komentar Pembaca
Ngopi Bareng bersama Kapolda Jateng Dan Pangdam IV/ Diponegoro
Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 23:04:00

Menolak RUUPKS Di Semarang

Menolak RUUPKS Di Semarang

SENIN, 23 SEPTEMBER 2019 , 11:52:00