ELS Computer Penuhi Kebutuhan IT Di Semarang

Nusantara  SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 19:27:00 WIB | LAPORAN: RENDRAS CAVA

ELS Computer Penuhi Kebutuhan IT Di Semarang
RMOLJateng. Era digitalisasi dan komputerisasi membuat kebutuhan perangkat IT di Jawa Tengah khususnya di Semarang cukup banyak, seperti riset yang telah dilakukan oleh ELS Computer.

ELS Computer membuktikan bahwa di kota Semarang termasuk market yang membutuhkan perangkat IT cukup tinggi setiap tahunnya.

Dengan meihat pangda pasar tersebut ELS Computer kini hadir di Semarang di Jalan MH Thamrin No. 45 Semarang, Selasa (17/9).

Charles, Owner ELS Computer, mengatakan, pihaknya telah melakukan riset bahwa kota Semarang merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang memiliki market yang sangat besar selain di Solo dan Purwokerto.

"Kondisi seperti saat ini tentunya persaingan bisnis sangat ketat dan kami harus bisa memanfaatkan kesempatan itu. Di Semarang sudah ada toko-toko komputer dan ada juga pusat komputer di mall, makanya kenapa kami memilih hadir buat konsumen di toko yang mudah di jangkau. Kami menjual produk-produk komputer dan laptop yang berkualitas dengan harga bersaing," katanya.

Charles menambahkan ELS computer meyakini bahwa varian kebutuhan IT lebih lengkap, bahkan 200 varian notebook hingga layanan service yang dapat di cari di ELS Computer.

Promo kartu kredit ada cashback up to Rp 500ribu dan kita close pada 100 pembeli pertama

"Varian laptop dan notebook yang kami miliki lengkap. Berbagai program promo pun juga akan diberikan untuk mendongkrak penjualan dan harga pun tergolong wajar sesuai spesifikasi. Kami berikan potongan Rp 500 ribu untuk pembelian laptop maupun notebook," tambahnya.

Semarang merupakan kota ke empat, setelah Yogyakarta, Solo, dan Purwokerto.

Charles menargetkkan penjualan di Semarang akan lebih besar jika dilihat dari riset kebutuhan dibandingkan kota Solo dan Purwokerto, kemungkinan akan bersaing dengan Jogja.

"Target kami ngga besar-besar yang jelas harus bisa lebih besar dari 3 kota lainnya sekitar 20 persen,” jelasnya.

Grand Opening ELS Computer menjadi sangat spesial dengan kehadiran procesor Intel Core Generasi ke-10 yang sekaligus dirilis Intel Indonesia. [jie]









Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00