Apindo Kudus Gelar Seminar Nasional Kudus Sebagai Kabupaten Ramah Investasi

Daerah  SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 13:40:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD OLIEZ

Apindo Kudus Gelar Seminar Nasional Kudus Sebagai Kabupaten Ramah Investasi
RMOLJateng. Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Kudus menggelar Muskab ke-VI dan juga seminar nasional tentang Kudus sebagai kabupaten ramah investasi di Hotel Griptha Kabupaten Kudus, Selasa (17/9/2019).

Turut hadir Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin, Plt Bupati Kudus HM Hartopo, Kantor Staf Presiden Denni Purbasari, Sugeng Suparwoto Staf Ahli Kementrian ATR/BPN, dan Frans Kongi Ketua DPP Apindo Jawa Tengah serta para pengusaha di Kudus dan sekitarnya.

Ketua Apindo Kudus Bambang Sumadiyono mengatakan, Muskab ini digelar yang ke-VI. Pada seminar ini juga digelar semina nasional yang membahas tentang Kudus sebagai kabupaten yang ramah dengan investasi.

Ini baru pertama kali, sebelum muskab digelar seminar nasional,” katanya.

Menurutnya, Apindo Kabupaten Kudus sudah memberikan sumbanging kepada pembangunan pemerintah daerah Kabupaten Kudus. Seperti kesejahteraan bagi masyarakat Kudus.

Ini indikatornya tidak ada demo karyawan di Kudus,” katanya.

Plt Bupati Kudus HM Hartopo menjelaskan pemerintah daerah Kabupaten Kudus sudah memberikan kemudaha bagi investor. Hal itu juga ada pada perda tentang penanaman modal di Kudus.

Selain itu juga kami pelayanan sekarang sudah online, yakni OSS. Pelayana juga secara terpadu di DPMTSP Kabupaten Kudus,” ungkapnya.

Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin mengatakan, pihanya selalu berupaya untuk menekan kemiskinan yang ada di Jawa Tengah. Dengan membangun Kudus yang ramah invetasi ini, diharapkan wilayah Kabupaten/Kota di Jawa Tengah bisa membangun kota/kabupaten sebagai ramah investasi.

Semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah. Sehingga bisa membangun Jawa Tengah,” tambahnya. [jie]





Komentar Pembaca
Ngopi Bareng bersama Kapolda Jateng Dan Pangdam IV/ Diponegoro
Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 23:04:00

Menolak RUUPKS Di Semarang

Menolak RUUPKS Di Semarang

SENIN, 23 SEPTEMBER 2019 , 11:52:00