Operasi PSK, Satpol PP Jaring 29 Orang

Hukrim  SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 06:25:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Operasi PSK, Satpol PP Jaring 29 Orang
RMOLJateng. Untuk menciptakan rasa nyama di kota Semarang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Semarang melakukan razia PSK di sejumlah lokasi.

Hasilnya dalam dua jam sebanyak 29 orang terdiri dari 24 Pekerja Seks  Komersial (PSK) dan 5 Waria terjaring  dalam giat yang dilaksanakan pada Selasa (17/9/2019) dini hari.

Kepala Satpol PP kota Semarang Fajar Purwoto mengatakan,  kesemua yang terkena razia ini  langsung dikirim ke Resos di kota Surakarta.

Ia menyebut sebelumnya para PSK dan Waria ini kerap terkena razia dan sudah berjanji untuk tidak akan mangkal di jalan.

"Para PSK dan waria ini sudah beberapa kali menjalani sidang tipiring dan berjanji tidak akan mangkal lagi. Namun kenyataanya mereka tetap melakukan hal yang sama. Malam ini juga langsung kami kirim ke Resos Solo," terang Fajar kepada sejumlah wartawan usai pelaksanaan razia.

Fajar menambahkan, menjelang penutupan Sunan Kuning pihaknya akan terus melakukan razia di sejumlah tempat seperti Jalan Imam Bonjol, Polder Tawang dan Tanggul Indah yang dijadikan tempat mereka mangkal.

"Kalau mau nakal ya jangan di jalan. Kota ini dibangun oleh pak walikota dengan biaya yang tidak sedikit. Namun dikotori oleh wanita dan waria yang menjajakan diri di jalanan," imbuhnya.

Lanjut Fajar, kedepan pihaknya akan melakukan penertiban di sejumlah Karaoke liar di wilayah tersebut lantaran disinyalir para PSK ini memanfaatkan tempat tersebut untuk menjajakan diri.

"Nanti akan kita bongkar, karena banyak yang ngaku LC ternyata ada kegiatan prostitusi didalamnya," pungkas Fajar. [jie]






Komentar Pembaca
Ngopi Bareng bersama Kapolda Jateng Dan Pangdam IV/ Diponegoro
Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 23:04:00

Menolak RUUPKS Di Semarang

Menolak RUUPKS Di Semarang

SENIN, 23 SEPTEMBER 2019 , 11:52:00