Bruno Silva Disambut Wali Kota Semarang

Olahraga  SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 18:52:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

Bruno Silva Disambut Wali Kota Semarang
RMOLJateng. Ratusan suporter PSIS Semarang membanjiri lobi balaikota Semarang.

Mereka ingin turut menyambut Bruno Silva yang disambut langsung oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi.

Dalam sambutannya, Hendi sapaan akrab Walikota Semarang mengucapkan selamat datang kepada Bruno yang mau menerima kontrak bersama PSIS.

Selain itu, Hendi juga berharap agar PSIS Semarang bisa kembali bangkit dari keterpurukan.

"Semoga habis ini bisa menang dan membalikkan keadaan jadi saya juga tidak dimarahi masyarakat di sosmed," kata Hendi, Senin (16/9).

Hendi ingin suporter tahu jika pemerintah Kota Semarang juga memberikan dukungan kepada klub bergelar Laskar Mahesa Jenar itu.

"Kalau soal berangkat bareng-bareng, kita tinggal sepakati saja titik kumpul di mana. Pemkot punya empat bus karyawan, yang bisa dipakai ke Magelang pas match PSIS, Gratis,"tambahnya.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengaku, senang dan mengapresiasi tindakan pemerintah Kota Semarang yang mau memberikan penyambutan terhadap Bruno Silva. Baginya acara tersebut merupakan bentuk kepedulian pemkot Semarang terhadap klub kebanggaan Kota Semarang.

Dia juga menjelaskan alasan mendatangkan Bruno Silva lantaran memang sosok seperti Bruno Silva sangat dibutuhkan dalam skema permainan PSIS.

"Murni karena alasan teknis. Nanti rencana akan diduetkan dengan Claudir Marini. Kebetulan Bruno mau ke sini, meski tawaran kontrak kami lebih rendah dari klub lainnya," papar Yoyok.

Dalam acara penyambutan tersebut Bruno merasa sangat bangga bisa kembali pulang ke Semarang. Dia akan melakukan yang terbaik untuk membawa PSIS kembali gemilang.

Bruno mengatakan dirinya sangat termotivasi merumput di Semarang dan siap bermain maksimal. Meski demikian dia tidak berani menjanjikan berapa gol yang akan dia buat dalam  pertandingan di putaran kedua musim 2019 Liga 1 Indonesia.

"Terima kasih, alasan saya kembali adalah karena kalian semua. Saya tahu kondisi tim dan saya siap bermain bersama mereka. Jadi saya tunggu semua ke Magelang," katanya. [hen]

Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00