Gencarkan Aksi Sosial, MIK Semar Gelar Pengobatan Gratis

Kesehatan  SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 17:07:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Gencarkan Aksi Sosial, MIK Semar Gelar Pengobatan Gratis
RMOLJateng. Sebagai aksi sosial dan perwujudan kepedulian antar sesama, MIK Semar kembali mengadakan pengobatan dan layanan kesehatan gratis yang akan dilaksanakan Minggu (15/9/2019).

Kegiatan akan digelar di Taman Bumirejo, Jalan Bumirejo Banyumanik Semarang mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Yos Aringga, salah seorang punggawa MIK Semar kepada RMOLJateng mengatakan, kegiatan atas sinergitas MIK Semarth, Rukah Donasi MIK Semar, MIK Semar Sigap, MIK Semar Korwil Selatan, Korcam Banyumanik, Paseban dan PP PAC Banyumanik.

"Kegiatan Minggu besok kita melibatkan semua unsur yang ada di MIK Semar, karena aksi sosial ini menjadi kegiatan utama MIK Semar," ujar Yos Aringga yang juga Ketua MIK Semarth.

Lebih lanjut Yos mengatakan, aksi sosial dan pelayanan kesehatan gratis ini diperuntukkan untuk umum khususnya warga Banyumanik.

"Persiapan sudah matang, tim dokter, obat-obatan dan personil di lapangan sudah kita siapkan, tinggal pelaksanaannya besok," tambahnya.

Dalang Utama MIK Semar Rahmulyo Adiwibowo berharap pengobatan gratis ini bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang dicoba dengan sakitnya.

"Semoga apa yang dilakukan MIK Semar dengan kegiatan sosial itu bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang sedang diuji kesehatannya," tambah Rahmulyo.

Rahmulyo juga menekankan untuk warga Semarang khususnya warga Banyumanik untuk bisa memanfaatkan pengobatan dan layanan kesehatan gratis ini.

"Bagi warga Semarang khususnya warga Banyumanik untuk berbondong-bondong memanfaatkan kegiatan Pengobatan dan layanan kesehatan Gratis ini," pungkas Rahmulyo. [jie]

Komentar Pembaca
Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 14:25:41

Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Gunungpati Semarang
Walikota Medan Terjaring OTT KPK

Walikota Medan Terjaring OTT KPK

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 11:36:34

Ngopi Bareng bersama Kapolda Jateng Dan Pangdam IV/ Diponegoro
Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 23:04:00

Menolak RUUPKS Di Semarang

Menolak RUUPKS Di Semarang

SENIN, 23 SEPTEMBER 2019 , 11:52:00