Lima Pesepakbola Senior Perkuat Persijap

Olahraga  SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 10:38:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD OLIEZ

Lima Pesepakbola Senior Perkuat Persijap
RMOLJateng. Kekuatan Persijap Jepara terus menguat seiring bergabungnya lima pesepakbola senior. Mereka akan bahu membahu dengan belasan pemain muda melakoni Liga 3 Nusantara musim ini.

Lima pemain senior yang sudah malang melintang bersama sejumlah klub sepakbola tersebut adalah Pian Sopyan, Dani Raharjanto, Anam Syahrul, Yogi Eko Prabowo (kiper) dan Richard Gilbert. Anam Syahrul tercatat pernah merumput bersama Persijap, PSIS dan Persis.

Yogi Eko pernah bermain bersama Persisam, PSPU Bontang dan PSIR. Sedang Richard Gilbert pernah merumput dengan Semen Padang.

"Yogi dan Richard Gilbert baru saja kita kontrak. Sedang tiga pemain senior lain sudah lebih dulu. Jadi sekarang kita punya lima pemain senior," kata Manajer Persijap, Arief Setiadhi, Sabtu (14/9).

Untuk menambah kekuatan, pihak manajemen juga menggaet  eks pemain Persijap, Tedi Sutendi. Pesepakbola ini diproyeksikan menambah apik permainan Persijap dari sisi sayap.

"Para pemain berpengalaman ini kita harapkan bisa berkolaborasi dengan pemain muda bertalenta seperti M Nico Fadila eks Barito Putra serta Yoga yang kuat di lini belakang," ujarnya.

Presiden Persijap Esti Puji Lestari mengaku gembira dengan bergabungnya pemain senior yang akan bahu membahu memperkuat Persijap. Esti optimis kehadiran mereka bisa menjadi tambahan amunisi untuk Persijap. Terlebih beberapa pemain itu sebelumnya pernah berlaga bersama Persijap.

"Mereka sudah tahu iklimnya seperti apa. Kemarin mereka pergi karena ada kesempatan bermain di level regional karena pra nasional belum jelas jadwalnya," tandas Esti. [hen]

Komentar Pembaca
Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 14:25:41

Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Gunungpati Semarang
Walikota Medan Terjaring OTT KPK

Walikota Medan Terjaring OTT KPK

RABU, 16 OKTOBER 2019 , 11:36:34

Ngopi Bareng bersama Kapolda Jateng Dan Pangdam IV/ Diponegoro
Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 23:04:00

Menolak RUUPKS Di Semarang

Menolak RUUPKS Di Semarang

SENIN, 23 SEPTEMBER 2019 , 11:52:00