Mako Brimob Srondol Terbakar Disertai Ledakan

Peristiwa  SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 08:58:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Mako Brimob Srondol Terbakar Disertai Ledakan

RMOLJateng. Kebakaran disertai ledakan  terjadi di Mako Brimob, Srondol Semarang di Jalan Setiabudi Semarang, Sabtu (14/9/2019). belum diketahui secara pasti lokasi persis dan asal sumber ledakan.

Menurut keterangan Sigit (28) salah seorang security Transmart mengungkapkan bahwa kebakaran kali pertama dilihat dari tempat kerjanya sekira pukul 07.00. Tidak hanya asap hitam saja yang ia lihat namun ada suara ledakan beberapa kali yang terdengar dari tempat kerjanya.

"Asap dan suara ledakan pertama terjadi sekira pukul 07.00. Sesaat kemudian ada  mobil pemadam kebakaran yang masuk ke markas brimob yang tepat di depan kantornya," ungkap Sigit

Selang beberapa waktu usai mobil pemadam kebakaran masuk, Sigit mendengar kembali suara ledakan yang berasal dari arah yang sama namun asap hitam sudah mulai hilang.

"Yang terakhir, suara ledakan terjadi kurang lebih pukul 08.00. Jadi kurang lebih saya mendengar tiga kali suara ledakan, imbuhnya.

Sementara itu dari pihak Kepolisian hinga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi tentang kebakaran dan suara ledakan yang terjadi di Mako Satbbrimob Polda Jateng di Jalan Setiabudi Srondol.[dit]

Komentar Pembaca
Ngopi Bareng bersama Kapolda Jateng Dan Pangdam IV/ Diponegoro
Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

Pasar Tunjang Karang Moncol Terbakar

SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 23:04:00

Menolak RUUPKS Di Semarang

Menolak RUUPKS Di Semarang

SENIN, 23 SEPTEMBER 2019 , 11:52:00