Ketua Demokrat Blora Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada Melalui PDIP

Politik  SELASA, 10 SEPTEMBER 2019 , 16:30:00 WIB | LAPORAN: M PUTRA ANANDA

Ketua Demokrat Blora Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada Melalui PDIP
RMOLJateng. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Blora, Bambang Susilo datang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Selasa (10/9) siang.

Bambang datang ke Kantor DPC PDIP Blora dengan didampingi sejumlah pendukungnya. Kedatangan mantan ketua DPRD Blora itu, Disambut langsung oleh Ketua DPC PDIP Blora, Dasum.

Pengambilan formulir pendaftaran diserahkan langsung oleh Dasum. Usai mengambil formulir, Bambang Susilo mengaku kedatanganya mengambil formulir karena ingin maju melalui PDIP. Dengan jumlah kursi yang cukup besar, PDIP cukup menjanjikan di Pilkada 2020.

"Karena di kami sendiri kursi hanya 3. Dan PDIP sendiri partai yang cukup menjanjikan karena punya 9 kursi. Tanpa koalisi mereka sudah bisa mengusung sendiri," kata Bambang Susilo.

Di PDIP sendiri, Bambang mengaku akan mendaftar sebagai Bacalon Bupati Blora. Dirinya berharap agar mendapat rekomendasi dari DPP PDIP.

"Saya daftar di Blora 1. Kalau nantinya gak direkomendasi, ya ngalir saja. GA masalah kalau gak dapat, saya akan tetap mendukung kebijakan DPP," ucap Bambang sambil tersenyum.

Sementara itu, ketua DPC PDIP Blora, Dasum mengaku sudah ada 6 calon yang mengambil formulir pendaftaran. Calon-calon tersebut memiliki peluang yang sama untuk diusung PDIP.

"Sampai hari ini sudah ada 6, semuanya punya peluang sama. Kita disini hanya memeriksa berkas administrasinya, kalau rekomendasi itu nanti semua dari DPP," terang Dasum.

Pengambilan formulir pendaftaran sendiri akan dilakukan sampai tanggal 22 September mendatang. Pendaftaran terbuka untuk umum. [jie]



Komentar Pembaca
Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

Pameran Dirgantara Penerbad Semarang

JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 10:58:00

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

Kirab Budaya Lereng Gunung Prau Temanggung

MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 13:30:00

Aktifitas Petani Tembakau

Aktifitas Petani Tembakau

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 07:44:00